Agustus 28, 2010

HOLIDAY come ! xD

Heloooo . LIBUR TELAH TIBA, LIBUR TELAH TIBA! HORE! HORE HORE HORE! *lagunya tasya* hahaha
ini liburan , saya tetep menetap di rumah. gak pergi jalan2. huuuuuuuuuuuuuaaa, pengen ke bali boooooook

ini liburan seputar keluarga :
adek gue ngerengek minta dibeliin kelinci cewek baru. biar kelinci cowok kagak jomblo. rencana nya mumpung liburan gini mau dinikahin biar ntar kalo udah masuk sekolah udah agak gede kelinci nya dan gak perlu repot2 ngurusin. memang adek gue pinter merayu. liat aja tampangnya yang seperti ini



liburan seputar teman2 :
akhir2 ini kita sering bukber. dan sering sekali main UNO. sepertinya sudah seperti mainan kebangsaan. dua temen kita yang sekolah di pesantren balik ke bontang untuk liburan. sangat menyengkan. tapi liburan ini belum terasa karena puasa belum berakhir -,-


liburan seputar saya sendiri :
saya sering mendongo di rumah. HP sepi karena sering low battery. lebih sring onlen dan malas keluar rumah kalo siang2. liburan kali ini ingin PUTIH.


TARGET LIBURAN :
-PUTIH
-NAIK 4 KILO
-LEBIH TINGGI
-NABUNG BUAT BELI KAOS IDAMAN





Agustus 24, 2010

nikmatnya ramadhan *ngakak*

alhamdulillah ramadhan sudah sampe di tengah2 *sok alim banget*
terawih 8 rokaat cuma ikut 4 rokaat doang nih gue (banggaaaa) hahaha. habis itu ya beli KIKO, pentol, sama teh kotak. wah nikmatnya ramadhan. apalagi kalo buka puasa, bikin perut terisi penuh setelah berlapar2 ria.
kemarin habis buber temen2 seperjuangan = 7B di rumah rino. asiiiiik banget :p pengen lagi jadinya. main kembang api mercon dan kawan2 nya. padahal di perumahan yang sangat sepi ! tapi itu dia yang asik . hahaha

pokoknya kalo puasa jangan negative thinking dulu deh tentang puasa. asik juga kok xD

Agustus 12, 2010

happy fasting :)

hoaaaam, pegel pusing laper haus semua nya jadi satu. ya, ini hari ke-3 puasa. baru hari ke-3?! ya, dan lebaran masih 27 hari lagi. 27 itu lamaaaaaaa. padahal aku sudah menanti2 makan puas dan dijejeli angpao (ketauan deh :p) oleh pemilik rumah. eh, tapi sekarang aku sudah kelas 7. ntar kalo gak dapet angpao gimana? soalnya kan orang2 itu ngasih nya yang anak2 doang. halah, itu gampang. tinggal minta beberapa persen dari adekku. kalo gak mau, akan ku paksa . hahahaha (devil)

setiap buka puasa, makanannya cukup sederhana tapi cukup untuk perut yang kasian ini. habis itu, teraweh. pulang teraweh, saya kembali zalim lagi : main petasan. hahahahaha, itu hal yang sangat seru dalam hidup.

oh iya, bentar lagi BLOGodog ini akan menjadi tempat pelajaran semua. trus gak curhat dong? ya (terpaksa)
hei BLOGodog, kamu akan merasakan bagaimana susahnya jadi diriku dengan pelajaran2 yang membosankan. tapi yaaa mau gimana pun itu udah jadi resiko bagi orang yang punya otak standart kayak aku. gak pinter dan sedikit bodoh .

aduh, perut udah keroncongan gini, masih lama buka puasa nya. sabar aja laaah :D


SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA :)
-kirana-

Agustus 02, 2010

aku gak berani ngungkapin semuanya

hei BLOGodog. sebentar lagi puasa, harus belajar menahan hawa nafsu (kesabaran) . dan aku harus belajar mulai SEKARANG. namun, detik ini dan saat ini kesabaran terus nguji aku . entah deh apaan salah ku -,- yaaa dan aku harus SABAR. cobaan dateng terus dari tadi pagi. aku bingung mau cerita ke siapa. ga enak rasanya, aku harus belajar ngungkapin perasaan itu ke dalam diriku sendiri. aku gak bisa nulis semuanya di sini, ini terlalu terbuka. malu gitu rasanya. haha.
entah kenapa yaa aku itu bersifat kurang dewasa. sering nyerah kalo ada masalah. dan , alhamdulillah aku ga ada masalah. namun , hari ini bukan masalah yang menimpaku. tapi beban PELAJARAN di sekolahku. baru seminggu masuk dengan seragam berlogo OSIS ala SMP, aku dan teman2 satu perjuangan 7B sudah menerima PELAJARAN yang (menurutku) itu terlalu berat untuk seorang siswa siswi yang baru masuk seperti kita. yaaa akhir2 ini aku jadi sering nulis pake bahasa baku. kebiasaan pelajaran Bahasa Indo.

aku baru aja nyari instrument lagu di youtube. tapi ga nemu yang aku maksud. malah nemunya video klipnya keong racun ~!@#$%^&*()????
haha. setiap hari aku pulang jam 4 sore. pegeeel rasanya. ditambah kegiatan2 lain yang GAK KALAH BANGET bikin pegelnya.

coba ada yang ngertiin semua ini (ceileeeh bahasaku) hha


-BLOGodog SOTAK kirana-