September 28, 2010

Long time no playing together :D

hei, lama tak jumpa :D banyak tugas nih, padahal masuk sekolah baru seminggu jalan dua minggu eh gak tau deng. pusing nih ngitung-ngitung. sudah cukup sekian pelajaran matematika dan fisika dengan angka-angka membosankan yang terngiang-ngiang di kepalaku.

oh iya, udah lama nih aku gak main sama temen2 se RT ku. kemarin pas malem silaturahim (atau silaturahmi? apa bedanya ya? oh iya, MI dan IM! ah sudahlah, lupakan!) , kita kumpul lagi. asik, nostalgia cerita-cerita tentang masa kecil gitu deh. trus beberapa hari yang lalu lagi, kita jalan-jalan ke Stadion PKT. foto-foto. tapi, cuma dikit nih foto yang bisa aku upload. masih banyak, tapi yeah males gitudeh kamu tau kan?

This is pict :






Camera : NIKON D3000
NO EDIT :D

September 21, 2010

hello my blogodog :p

hei blog ku tersayang. gak terasa udah satu tahun lebih aku curhat dan cerita2 sama kamu. dari pertama blog ku masih jelek banget dan sampe sekarang akhirnya aku bisa bikin layout sendiri dan banyak perkembangan meskipun jarang banget posting. hehe

makasih sudah setia sama aku (?) hahaha sarap mulai lagi!--' mungkin suatu saat makin banyak perkembangan lainnya. thanks so much to my blogodog and FOLLOWERS" ku meskipun baru 24 :)

TYSM :*

September 19, 2010

thanks for people in my story :)

Makasih buat ortu dan adekku yang udah bikin surprise ke aku :* gini nih ceritanya , kan aku minta di belikan laptop buat sekolah, bapakku cuma jawab "halah, kamu tuh aneh2 ajaaaa yang diminta" trus aku jawab "aneh2 gimana? itu tuh bener2 butuh tau!" dan pas aku bilang ke ibuku "buuuu, aku pengen laptop naaaah!" ibuku bilang"ntar2 aja lah, kalo udah kelas 8" whaaaat? kelas 8 itu masih lama sekaliii nyonyaaaa!

trus aku bisikin adekku : "dek, mintain laptop ke bapak nah. hehehehe kamu baik deh (padahal :p)" hahaha
dan adekku jawab "MINTA AJA SENDIRI!" subhanallaaaaah, adekku kejam sekali --'
udah satu bulan berlalu. tiba2 aja, adekku tanya : "mbak, kamu suka warna coklat, merah, atau hitam?" aku : "emangnya kenapa?"
"tanya aja"
"hmmm, merah deh"

dan dia pun langsung ngacir dan membuatku bingung (?) trus kemarin hari minggu, aku lagi asik2 online di HP (karena males bangun) sambil guling2 di kasur, tiba2 aja bapakku marah2 nyuruh aku mandi. dengan kesal sekali aku pergi mandi sambil ngomel2 gaje di kamar mandi. dan begitu aku keluar dari kamar mandi, tiba2 aja aku di suruh tulis program2 yang pengen di tambahin di komputer. akhirnya aku tulis aja semua program yang aku pengenin. dan sekitar jam 1, ada orang bapak2 dateng ke sini. dan yang di keluarkan adalah LAPTOP. aku sih kagak GR, karena itu gak mungkin buat aku. tiba2 aja aku di panggil ke ruang tamu. trus laptopnya di suruh coba. trus aku tanya "laptopnya siapa ini?" trus ibuku jawab "ya laptopmu. kamu gak mau?"
hahaha norak gue langsung girang. hahaha
laptopnya tuh kayak gini :



"aslinya warna merah. tapi karena yang merah habis jadinya yang coklat aja gakpapa ya?" kata orangnya "gakpapaaa :D"
oh, pantesan aja adekku waktu itu nanya2 kayak gitu. ternyata mereka itu udah mesen dan liat2 laptopnya sebelum aku minta. dan sengaja dikacangin gitu biar surprise! wuuuuuuuw, thankyou sooo much for my lovely family :*

oh iya, sekalian makasih buat Maria Scolastika Lourdesia A atas yang tadi di sekolah :)

September 14, 2010

copycat x(

sumpah kesel banget rasanya sama orang yang nama nya gak perlu aku sebut disini . soalnya, dia punya blog dan dia telah MENIRU postingan saya yang tentang kue2 gitu. gimana gak kesel coba? apalagi fotonya ada yang sama . ya emang, aku ngambil dari internet karena aku gak punya gambarnya. dan dia juga ngambil dari internet. tapi kenapa harus sama?! di internet itu gak cuma satu gambar! banyaaaak gambar

meskipun sudah aku sindir dimana2, sampe sekarang tuh yaaa orangnya belum nyadar gitu. ya emang gak masalah sih kalo sama. tapi kamu tau lah perasaan seseorang yang karya nya di COPY sama orang lain meski bahasannya berbeda?
yang penting, intinya sama membicarakan kue2 lebaran. ya emang, banyak yang ngebicarain tentang kue lebaran. tapi mereka kan gak sama PLEK kayak aku gambarnya dan pokok pembahasannya berbeda dan lebih kreatif.


September 10, 2010

Happy Idul Fitri :)

maaf telat nge-post. ini hari kedua lebaran. kemarin sibuk dari pagi sampe malem (atau sok sibuk kir?) hahaha wateper -___-

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN :)

betewe, yesterday KIKI's Birthday. me, alya, and devina have SURPRISE for her :p wohoo, what is that? just simple : Truffle by we :p hahaha. kita bikin truffel gitu. enak loooooh truffle nyaaaaa. pengen lagiii :D hehehe. maap gak di foto karena bentuknya malu2 in. yang penting kan, NIATNYA dan RASANYA :p kita kan bikin kue nya sore sebelum takbiran, soalnya takutnya kalo bikinnya malem kita gak bisa nonton takbiran. jadinya sore2 yang (agak) panas itu , kita ngebut ke toko2 cari bahan2 nya. and, MAKE TRUFFLE :p berhubung kita lagi puasa, jadi ga bisa nyicip2 gitu pas lagi bikinnya (ih, jolok ye?)
dan malemnya selesai kita bikin, kan pada takbiran tuh. rencananya kita mau beli tempatnya malem2, tapi gak ada yang buka. sampe bensin sekarat nyari toko jual bensin juga kaga ada yang bukaaaa!
paginya lebaran, dan tentu saja gak ada toko yang buka. jadi nya kita baru bungkus malemnya sebelum berangkat dengan peralatan SEADANYA. buru2, jadi ancur deh . huhuhu maaf banget ya buat KIKI :'(

ngomong2, tugas ku setumpuk belum ada yang ku sentuh SATUPUN!! aaaaaaaaaaaaa -.-
padahal sekolah tinggal 8 hari lagi!

September 08, 2010

H-1 Idul Fitri

haaai blogodog. long time no post nih hahahaha. wah, gak terasa ntar malem udah takbiran. berarti besooooook : LEBARAN! yey, yang ditunggu2 akhirnya datang juga u,u

tadi malem, aku gak bisa tidur. gara2 pagi nya udah tidur pulas sampe siang. and, this is I do before I go to bed and say 'good ninght' to my tedy :p




=brb solat=

saya kembali lagiiiii xD aduh emak ini yaaa mentang2 besok lebaran udah nyiapin makanan di atas meja. gak liat anaknya lagi puasa apa? mana makanan yang ku suka semua lagi huhu. sabar2, udah niat nih -___-

satu hal yang kupikirin kalo lebaran besok :
apakah aku masih di kasih angpau meski aku sudah kelas 7? hahahaha


September 01, 2010

makanan wajib lebaran

gyahahaha membayangkan postingan ku kali ini , aku jadi laper sendiri (mentang2 lagi puasa :p) hahaha. di RT ku udah tercium nih aroma2 kue yang khas lebaran. dan sangat membosankan, pasti kue nya itu2 aja .
kue ini biasanya (terkadang PASTI) ada kalo lagi lebaran

1. Lidah kucing

2. Kastangel


3. Putri Salju


4. Nastar


dan, cuma ada dua kemungkinan yaitu : Udah jadi ciri khas nenek moyang atau orang2 gak kreatif
ini dia minuman yang biasa nya ada kalo lebaran :

1. Fanta


2. Cocacola

3 Sprite
dan, gak kerasa kalooo :

LEBARAN SEBENTAR LAGI! YEEEEEY !
:)

this is BORING holiday -,-

hey blogodog, long time no post :p hehe. huaaaaam, this holiday sooo bored to me! i just still in bontang -.- haaaaa pengen ke baliiii. begonya aku ini kenapa gak mau waktu ditawarin ke bali <-- menyesal -.-

ini kegiatan rutinku setiap hari

4.45 am = bangun saur, solat subuh
5.30 am = tidur lagi :p
9.00 am = baru bangun tidur
11.30 am = online
12.00 pm = baca komik dan mandi
1.00 pm = main/nonton tv + solat dzuhur
4.00 pm = main/online/ngabuburit sama ortu + solat ashar
6.30 pm = buka puasaaa xD + solat magrib
7.30 pm = teraweh
9.30 pm = main sama temen pulang teraweh
10.oo pm = nonton tv
11.00 pm = tidurrr zzzzzz

yaaa, dan kegiatan itu berulang setiap hari. gak ada seru2 nya. liburan 2 minggu cuma gitu2 doang -.- untung aja bentar lagi lebaran. bisa bebas main . hahahaha.
eh iya, suasana lebaran sudah mulai terasa nih. tetangga2 udah pada bikin kue. aku juga pengen ikutan tapi takut ntar gue makan . hahahaha ganas. gue mau pameeeeeeeeeeeeeer. gue bisa ngewarnain rambut kayak asli di photoshop loooooh. ini hasilnya :D



udahlah, abaikan aja tampang gue yang ancur. tapi liat rambutnya. emang sih, biasa aja. tapi itu kebanggaan buat gue pribadi. hahahaha


-kiranaaa-