Oktober 28, 2010

STUDY allergy (or energy?)

dari beberapa hari yang lalu, gue kasiaaan banget rasanya liat adek gue di omel-omelin. jadi, adek gue itu anak akselerasi (kelas cepat) biar hemat satu taun. kan lumayan tuh, ntar pas adek gue masuk kuliah (pas itu kayaknya gue kuliah taun ke tiga dan kakak gue udah kerja) , pas satu tahun setelah itu bokap gue pensiun. oke, back to the story. jadi, adek gue udah sumatif mau naik kelas 5. dia kayaknya giat banget belajar. beda banget sama gue kalo lagi sumatif.

kerjaan gue cuma BELAJAR sambil makan atau gak sambil online. dan anehnya , gue tuh paling gak bisa belajar kalo seriuuuus banget. gue suka nya belajar sambil main-main. dan kayaknya gue sedikit alergi yang namanya 'belajar' . tapi udah AGAK kebal gara-gara itu memang tugas wajib gue sebagai siswi di SMP YPK tercinta bukan?

dan kemalasan dan alergi belajar gue itu udah agak mendingan karena ramuan paling jitu yaitu : OMELAN EMAK GUE.
okeee, postingan kali ini gak penting banget. yang jelas : gue males belajar -____-

Oktober 23, 2010

TELINGA saya

akhir-akhir ini sering banyak tragedi yang terjadi akibat 'telinga' saya.

1. waktu lagi main komputer, ibuku dateng bawa es teh. ibuku bilang "mbak, ini es teh nya" trus aku jawab "apaan sih ibu ini? aku gak ngomong apa-apa kok tiba-tiba di bilang botek?" lalu, ibu saya terdiam sejenak dan langsung bilang ke telinga saya "ini es teh nya"

2. Waktu helm saya rusak. bapak saya bilang "mana nya ini yang mau di benerin?" aku jawab : "helm ku rusak pak. kok malah dibilang bener?"

3. Temen adekku dateng ke rumah nyariin adekku "mbak, weni nya ada?" aku jawab "apa? wangi?"

dan masih banyak hal lainnya yang akan memenuhi posting ini jika saya tulis semua. anda enak tinggal baca, dan tangan saya keriting.

Oktober 22, 2010

Tragedi TELE-phone

siang ini , lagi asik-asik tiduran tiba-tiba aja telpon rumah berdering berkali-kali. rasanya pengen ngelempar aja tuh telpon. udah berkali-kali berdering, tapi gak ada yang angkat tuh TELE-phone. yaudah, gw terpaksa bangun sambil merem-merem. gw angkat tuh telpon. begini percakapannya :
Gw : "halo?" *suara males*
Orang tidak diketahui (OTD) : "ini siapa?" *dongo gak sih kalo orang nanya kaya gini?"
Gw : "orang. ini siapa ? mau cari siapa ?"
OTD : "aku lupa tadi mau telpon siapa"
Gw : "lah gimana sih? tauk deh -__-"
OTD : "oh iya! mbak nur nya ada?"
Gw : "ha? Mbak Nur? Maaf, mungkin anda salah sambung"
OTD : "gak mungkin aku salah sambung! kamu jangan bohong! kamu pasti mbak Nur!"
Gw : "BUKAN! ini siapa sih?"
OTD : "Dodi yang pernah jalan-jalan sama kamu!"
Gw : "Aku gak kenal DODI!"
OTD : "yaudah, berarti saya salah sambung. maaf"

dan dia langsung menutup telepon. gue lagi asik-asik nya tidur di ganggu sama orang aneh kayak gitu yang menghancurkan mood tidur gue.

Oktober 21, 2010

Iklaaan lewaaaat

morning morning, gue lagi di sekolah nih. lagi di lab komputer. tugas kali ini tuh di suruh buat iklan. dan okeeee saya bingung mau iklan apaaa? rencananya sih mau bikin iklan kayak aksesoris domo kun gitu. tapi, melihat iklan teman-teman saya bagus-bagus. saya putus asaaa!

oh iya, tadi pagi pas aku sarapan, aku nyium bau-bau aneh gitu. pas aku liaaaaat : WAKS! ada cicak mati di kursi sebelahkuuuuu -.-
udah dulu ah nyampahnya. di suruh lanjutin tugas nih. see you di rumah (?)

Oktober 16, 2010

Just Share :D

heey, pengen nge post nih haha. tapi bingung mau nge post apa. gak ada cerita menarik dari aku. ntar kalo ada, aku post deh hehe. oke, kali ini nge post tentang foto-foto yang aku edit di photoshop aja ya? soalnya pelajaran komputer di sekolah ku juga bahas tentang photoshop. aku mau upload dari pertama kali aku ngedit pake photoshop. foto itu masih tersimpen di memori komputerku :
pertama kalinya gue ngedit pake PS

baru-baru aja, dan gue suka ini meski gak rapi

yang paling baru dari jadi foto profil facebook

itu aja deh ya kayaknya basi-basian ku hari ini?
lanjut ntar an ajaaa :D hehe



Oktober 14, 2010

childhood

pengen sekali ceritain pas aku masih kecil. haha. dari kecil, wajah-wajah ku sudah imoet kayak anak kuda nil. dan ini foto-fotonya
itu pas lagi pertama kali ke bali. mangap soalnya anginnya waktu itu lagi kenceng . jangan ditiru


sok imoet sekali jadi orang. itu pas liburan di surabaya. sok cantik. eh, percaya ataupun gak, dulu rambutku itu keriting loh haha
anak orang kebelet boker
pas di kuburannya kakekku. sok kepanasan, padahal waktu itu mendung. kan gaya gitu deh , namanya juga anak kecil
tau gak aku yang mana? itu tuh, yang ketutupan balon. orang sama balon gedean balonnya

dan kenyataannya. dari kecil aku lebih aneh di banding sekarang. haha

Oktober 09, 2010

Tidur --> mati?

tadi pagi-pagi, aku denger percakapan antara dua anak kecil tetanggaku. sepertinya mereka sedang main masak-masakan :

A = eh, tadi malem kamu tidur kah?
B = yaiyalah, kalo gak ya ngantuk aku. kamu gak tidur kah?
A = pura-pura tidur, soalnya takut mati
B = ha? kok takut mati?
A = iya, kemarin sore pas aku ngaji, guru ngajiku bilang ada orang yang mati waktu tidur
B = iyakah? oh kalo gitu nanti malam aku gak tidur juga
A = yeee, kita sama!

dan aku ketawa sendiri mendengar percakapannya. bukankah kematian itu tidak ada seorang pun yang tau KAPAN dan APA sebabnya?

Oktober 01, 2010

pengukuhan PMR

hey , tadi malem aku habis pengukuhan PMR. seru sekaliiiiii xD pengen lagi malah.
jadi malemnya tuh kita makannya jagung bakar, berhubung banyak yang sakit magh, jadinya enak tuh yang sakit magh di kasih nasgor. tapi gak enak juga sih, namanya juga SAKIT mana ada yang enak.

kita bercanda dan bermain kartu bersama di ruang kelas 7A. kita gelar karpet di sana dan bobok di kelas 7A. sekitar jam 10, kita di suruh tidur. aku gak bisa tidur, kepala sakit banget gak pake bantal (dan dodolnya kenapa aku gak bawa bantal ya?) baru tuh bisa tidur setelah jam 11 an kayaknya. baru tuh kita di bangunin jam 12 TET (maksudnya, jam dua belas PAS) , trus tuh kita di baris-barisin gitu. mataku yang semulanya cuma 5 watt berubah jadi 85 watt ketika tau bahwa kita harus keliling SMP YPK sama SD 2 YPK berdua doang dengan godaan-godaan para roh-roh asli yang genit dan para mas dan mbak senior yang jail jadi hantu.

nah, kita semua langsung di bawa ke belakang sekolah. krik krik sepi sekali. baru tuh di pilih dua-dua secara bergilir buat ngelilingi sekolah. well, saya bersama mbak anita (anak kelas 8) berjalan dengan santainya dan mengobrol-ngobrol ria.

di pos 1 : digangguin sama kak panji pake pel-pelan yang di lempar. reaksi saya adalah : diam saja padahal jantung mau jatoh rasanya. kita di suruh nyanyi keong racun pakek gerak

di pos 2 : di gangguin sama kak putu di bawah tangga. tapi gak takut dan hanya diam saja. kak putu dan temannya (lupa namanya) kecewa, karena tidak berhasil

di pos 3 : gak dingangguin. mereka baik sekali. ngasih kita oleh-oleh daun , tapiii kita di suruh bilang 'kakak di pos 3 cantik sama ganteng. yang di pos 4 jelek"

di pos 4 : dingangguin sama kak aya (pura-pura jadi mak ngesot *atau suster ngesot?* ) dan kak siapa gitu. dan kita di tanya-tanyain sama di suruh nyanyi plus joget potong bebek angsa. dan kita mengatakan tugas yang di suruh di pos 3

di pos 5 : ada yang pura-pura jadi tengkorak. tapi gak ngerik, soalnya dia sempet ketawa gitu. haha

di pos 6 : di tanyain tentang soal-soal PMR gitu

di pos 7 : ada yang pake jubah item pake payung. dan yang bikin gak ngerik adalah : karena payungnya berwarna kuning dan kalo gak salah gambarnya hello kity sama yang ada sempritannya gitu (kalo gak salah liat) haha.

di pos 8 : ini yang bikin jantungan. lagi ketawa-ketawa gara-gara payung, tiba-tiba aja ada yang teriak di telingaku. gimana gak kebelet pipis cobak? dan reaksi saya hanyalah : 'ayam ayam gue gak kaget (padahal kaget)'

di pos 9 : ada kak made di tangga SD 2 YPK. tapi aku ndak takut. soalnya aku udah liat pas dari atas dan ada yang senter-senterin gitu.

di pos 10 (spilout sd 2) : finally, kita sampai dengan selamat walafiat tanpa ada yang bertambah orangnya.