November 30, 2010

gue kecewa
gue nyesel
gue kaget
gue pengen nangis
dan
gue tau ini terlalu lebay
gue tau ini sepantasnya gak gue sampaikan di sini
bahwa...

bercak merah ada di rapot gue. dan kalian semua pasti tau apa mata pelajaran yang gue paling lemah.
dan gue gak se-lebay yang di atas gue tulis tadi itu.
gue biasa aja. kenapa? karena gue masih inget banget. waktu itu gue belum rapiin buletan di LJK. masih banyak yang belum item (karena belum yakin), dan waktu nya habis. mau gak mau harus di kumpulin. dan gue bisa pasrah aja. karena itu kesalahan gue belum buletin yang tebel, bukan karena gue gak bisa jawab dengan bener (walaupun ini juga termasuk).


November 28, 2010

BESOK! sumatif nya PKn sama Fisika yang ku tunggu-tunggu mameeen \m/
ga kebayang gimana mukak ku gak bisa ngerjain -__-
ah, PASTI BISA LAAAAH! harus bisa pokoknya. tapi gimana mau bisa kalo sekarang aja aku bukannya belajar tapi malah nangkring depan komputer?
oh iya, tadi ulangan sejarah sama biologi. biologi nya lumayan susah, sejarahnya lumayan gampang. pokoknya lumayan lumayan lumayan lah.

eh iya, aku lagi otak-atik photoshop ku. dan akhirnya menghasilkan ini :

me.

yang ini temenku. namanya ARIMBI. aku suka fotonya. maka nya aku edit. maaf ya kalo jelek hehe

November 25, 2010

heeey blog. 3 hari sumatif akhirnya lewat juga. tapi masih ada tiga hari lagi tuh -__- malasssss.
oh iya, tadi kan Matematika ada soal yang susah. nomer 28 sama 31. huhu kaga tau deh dapet berapa. PASRAH.
jadi nya aku ngitung kancing buat dapet jawaban nomer 28. trus buat nomer 31, aku ngitung pake namaku ki-ra-na-dwi-yan-ti-pra-se-tyo.
ya lebih baik begitu lah daripada NYONTEK. oh iya, aku juga iseng ngedit foto. tapi aku malu jadiin profpict karena menurutku ini jelek. tapi terserah menurut anda


November 24, 2010

#prayforsumative!

today's first today of SUMATIVE! ya, baru hari pertama. masih ada *ngitung* 5 hari lagi!
tadi pelajaran Geo sama Bahasa Indo. dan, PASRAH aja deh sama nilai. ga tau, paling dimarain dan di omelin kalo ada yang merah -_-
besok sumatifnya Bahasa Inggris sama Agama. aku koneng tapi kenapa santai banget ya sama sumatif kali ini? alah, biarin aja yang penting aku kan ga nyontek. lagian kalo mau nyontek, nyontek siapa coba? depan belakang kelas 9, kanan kiri kelas 8 -.-
ah sudahlah, nyontek itu ga baik

yang jelas, biar dapet nilai bagus harus belajar, sama berdoa aja. oke, lets pray ...
FOR SUMATIVE
and..
MY SCORE!

November 20, 2010

Romeo Juliete :p

eh, aku kan jarang bahkan gak pernah posting lagu kan ya? haha. kali ini aku mau posting ah. aku suka lagu ini. lagu yang jadi lagu di blog ini :D aku suka lagu ini soalnya ada kata-kata ROMEO sama JULIETE nya haha

Taylor Swift-Love Story

We were both young when I first saw you
I close my eyes
And the flashback starts
I'm standing there
On a balcony in summer air

See the lights
See the party, the ball gowns
I see you make your way through the crowd
And say hello, little did I know

That you were Romeo, you were throwing pebbles
And my daddy said stay away from Juliet
And I was crying on the staircase
Begging you please don't go, and I said

Romeo take me somewhere we can be alone
I'll be waiting all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story baby just say yes

So I sneak out to the garden to see you
We keep quiet 'cause we're dead if they knew
So close your eyes
Escape this town for a little while

'Cause you were Romeo, I was a scarlet letter
And my daddy said stay away from Juliet
But you were everything to me
I was begging you please don't go and I said

Romeo take me somewhere we can be alone
I'll be waiting all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story baby just say yes

Romeo save me, they try to tell me how to feel
This love is difficult, but it's real
Don't be afraid, we'll make it out of this mess
It's a love story baby just say yes
Oh oh

I got tired of waiting
Wondering if you were ever coming around
My faith in you is fading
When I met you on the outskirts of town, and I said

Romeo save me I've been feeling so alone
I keep waiting for you but you never come
Is this in my head? I don't know what to think
He knelt to the ground and pulled out a ring

And said, marry me Juliet
You'll never have to be alone
I love you and that's all I really know
I talked to your dad, go pick out a white dress
It's a love story baby just say yes

Oh, oh, oh, oh
'Cause we were both young when I first saw you

apanya yang penting?

lanjut posting sebelumnya. akhirnya gue berangkat PMR, tapi ternyata libur -_- elaaah, ga ada pemberitahuan juga.
akhirnya gue main di rumah kiki sampe sore. makan es krim, makan rujak, ngerumpi, ngakak gara-gara ngeliat acara TV, dll. seru banget, tapi someone lagi kesel sama gue. yaudahlah, ngertiin aja

eh eh, ada cerita pas beli rujak. yang jual itu bikin ngakak banget deh. pas gue minta lidi "minta lidi nya lagi boleh gak?" eh , dia malah diem aja sambil tetep ngulek bumbu gado-gado nya temen gue.
"Boleh minta lidi nya lagi gak?" aku nanya lagi. dan kira-kira aku nanya kayak gitu sampe 4 kali. trus tuh pas yang ke empat itu, baru dia bilang "ambil aja nok. kenapa gak bilang dari tadi?"
Z.
kesel deh. trus tuh juga, tuh orang kalo ngomong nada nya bikin ketawa. aku arimbi dewi kiki anggun, ira, sampe berani ketawa di depannya. emang agak gak sopan, tapi emang gak bisa di tahan lagi kok haha.

oke, postingan kali ini gak penting -_-


November 19, 2010

Lazy so crazy

good morning saturday, wish today lucky for me :D tumben-tumbenan aja tadi bangun pagi di hari sabtu. aku kira hari ini les, baru nyadar kalo ternyata libur persiapan sumatif. semua kegiatan ku di liburkan buat siap-siap sumatif. tapi, libur gini akumalah ongleng (online) dari pagi sampe sekarang.

pagi tadi emak udah ngoceh nyuruh belajar. ya aku diemin aja paling ntar capek sendiri dan kata-kata terakhir nya 'ngerti gak?' ya ngerti laaah, di kira aku autis apa? -.-

oh iya, tau gak sih? FISIKA ntar sumatif nya sama PKn! yeah, dua pelajaran yang paling saya gemari (padahal :p)! huhuhu I love Physics so muuuuch , and I love citizenship education so muuuuuch :*
nilai yang kayaknya bakal merah di rapotkuuuu. merahnya merah hati bentuk loveeee *sarap, mikir nilai*

asli, khawatir banget sama dua mata pelajaran itu. aku tak ingin mereka pergi meninggalkanku dengan bercak merah di rapotku *sok puitis*

ah sudah ah, makin gila sendiri mikir nilai sumatif! ini LIBURAN. sekali lagi, ini LIBURAN!

eh, hari ini pmr gak ya? -.-

November 13, 2010

THE lelek-lelek

ga asing lagi kan sama yang namanya LELEK-LELEK atau pedagang asongan gitu. biasanya jualan pentol, atau makanan, atau mainan di pinggir jalan atau enggak mangkal di pager sekolah. kadang di tempat-tempat yang ada acara dia juga mangkal, bahkan harganya di naikin berapa kali lipat. cari untung banget ya? -__-

waktu pulang dari mentoring tadi pagi, alya anggun nindi dan gue main ke cibodas. waktu itu disana ada acara TK kartini dan banyak ANALOK yang ibarat mereka itu adalah 'rekreasi' di hari minggu seperti ini.
dan kita berempat disitu jadi kayak Analok juga deh rasanya. ngalay doloooo deh kita (poto-poto di sana)
nah dalam rangka 'ngalay' itu, gue dan alya liat Lelek-lelek jualan balon-balonan yang kalo di pencet langsung keluar balon dari mulut ikannya. gue dan alya punya rencana nanya harga (bukan beli)

Alya : berapa ini lek?
Lelek : 25.000 AJA sama batre nya
Alya : 20.000 aja lah lek
Lelek : Kalo 20 gak sama batre nya
Gue : batre aja masak 5000?
Lelek : iya dek!
Gue : berapa?
Lelek : dua li ...
Gue : KAAAAH *menyela*
Lelek : *diem*
Alya : Lek, mending 20 atau 15?
Lelek : tadi aja ibu-ibu beli harganya 25
Gue : asli gue ga nanya *suara berbisik*
Alya : lah kan mamak-mamak. uangnya banyak. kalo kita?
Gue : ya itu -.-
Alya : mending 20 atau 15?
Lelek : ntar kalo 20 dimarain yang lain, karena mereka dapetnya 25
Gue : salahnya sendiri gak nawar
Alya dan gue : *langsung ngacir tanpa beli*
Gue : *teriak dari kejauhan* kereng kah lek?

dan gue ternyata durhaka banget ya sama lelek-lelek? -__-

sebagai barang bukti

YPK (sekolah gue) punya seragam batik sama bawahan putih. bawahan putih itu sering banget bikin tembus pandang. maka nya kalo pake rok putih gue mesti pake celana pendek buat main. jadi cerita nya pagi itu, adek gue lagi gelagapan nyariin celana pendeknya soalnya pada di cuci semua. akhirnya dia terpaksa gak pake celana pendek. dan waktu dia lagi pake sepatu, CD nya ngecap banget.

Gue : heh, cd mu keliatan itu nah
Adek : kok jengkel? *niru kata-kata yang sering gue bilang ke dia -,-*
Gue : biarin aja tuh ntar keliatan terus
Adek : ini salah satu buktinya
Gue : bukti apaan?
Adek : bukti kalo aku pake cd lah. kalo kamu pake celana pendek, kan ga keliatan cd nya berarti kamu dianggap gak pake cd!
Gue : ZET. ga gitu juga. jijik sekali kamu ini -,-
Adek : yaudah, aku pinjem celana pendekmu dulu
Gue : loooh, ntar gak ada buktinya
Adek : biarin aja sudah. aku malu
Gue : lebih malu lagi kalo gak pake cd
Adek : yaudah, kalo gitu kamu lepas celana pendekmu. nanti kamu malu
Gue : aku yang malu kok kamu jengkel?
Adek : dasar kamu alay
Gue : kamu yang alay. nyadar dulu kamu. nulis titik aja sampe kiamat
Adek : kok jengkel?
Gue : iyaaa iyaaaaa aku kereeeeeeng! puas?
Adek : kok jengkel? kok jengkel?

dan adek gue terus meneruskan kata-kata 'kok jengkel?' sampe dia berangkat sekolah -,-


November 04, 2010

Si MIO

gue lagi kesel nih sama si unguitem (si mio gue). dia lagi manja pengen minum banyak bensin sampe kembung tuh kayaknya. jadi gini ceritanya. gue di suruh anterin adek gue les. di jalan, firasat gue udah ga enak banget. gue liat jarum bensinnya, masih ada dikit lah. trus selesai nganter, gue jalan-jalan dulu. akhirnya waktu pulang kan agak gerimis-gerimis gitu. gue ngebut. trus tuh gue nginjek batu tajem. nah, kayaknya dari situ ban motor gue bocor. udah gak enak gitu jalannya. padahal pulang dari anter adek gue, gue disuruh emak gue beli tepung entah buat apa gue ga urus. tapi, sebagai anak yang baik, saya bela-belain tetap mematuhi perintah ortu.

habis itu, waktu udah keluar dari mini marketnya, gue starter si mio. tapi dia gak mau nyala. wtf, udah ban nya bocor di tambah lagi gak mau nyala. masak gue harus nuntun ke rumah gue sih gerimis-gerimis gini? akhirnya gue bersabar dan berdoa semoga ada keajaiban. gue check bensinnya, jaaah pantes ajaaa. ternyata KERING! gue nyari-nyari uang berkah di kantong celana gue. gue nemu uang sepuluh ribu yang seharusnya gue buat jajan hari ini T.T oke, demi si mio gue relaaa ga jajan biar dia yang kenyang *terisak*

untung aja di deket mini marketnya situ ada jual bensin eceran. akhirnya gue beli dan gue ngebut pulang ke rumah. sampe di rumah, gue check ban nya juga. kata bokap gue, ban nya gak kenapa-kenapa. trus juga bensinnya itu habis karena ada di arah chocke dan udah gue buat jalan-jalan lumayan lama. ooooh no uang jajan gueeee! what the party?! *gak jelas*


November 02, 2010

02.11.10

berawal dari cuaca kota bontangku tercinta ini yang gak jelas. iyaaa, bontang di lalui garis khatulistiwa. jadi nya cuaca nya gak jelas. pagi nya panas, siangnya ujan deres baru tuh angin trus malemnya panas lagi. ga jelas ? iya, kan udah gue bilang sebelumnya -__-

jadi, tadi sore-sore kan gue belum pulang dari sekolah. pas siang itu, ga ada tanda-tanda mau hujan. gak tau nya, tiba-tiba aja pas gue keluar dari kelas, air dari langit (sotak deh) udah mulai turun semua. hujan dereeeees! intinya, gue pulang naik apaaa dan kapan? kalo sekarang, berarti gue kehujanan sedangkan seragam putih biru ini besok di pake lagi. kalo gue pulangnya nanti sampe hujan reda, gue selamat tapi kalo nyampe malem gimana? besok gue ulangan biologi. materi nya gak begitu susah dan gampang. lah, kok jadi nyambung ke biologi ya? -,-

oke lanjut. akhirnya setelah menunggu lama dan hujan gak berenti-berenti, saya dan teman saya (depok) memaksakan diri untuk menerobos ujan (sekalian mau main sih niatnya hehe) . Depok cekeran dan saya pake sendal hotel (mau sok elit gitu) dan saya melepas sandal dan berlari cekeran juga (akhirnya kaga elit lagi -,-) gue lari ke parkiran motor sekolah yang cukup jauh dari SMP gue karena harus menyebrangi SD YPK. gue dan Depok lari sampe mau kepeleset. gak peduli amet deh orang pada liatin kaya apa. yang penting nyampe rumah selamat wal afiat.

di jalan, hujan tambah deres. akhirnya gue mutusin untuk singgah di rumah temen gue yang deket sekolah. ke rumahnya Kiki. di rumah Kiki, sudah ada si Alya dan Ira yang juga korban hujan khatulistiwa (hapaaadeh bahasanya) mereka udah agak keringan. dan gue sama depok masih basah kuyub kaya tikus abis kecemplung paret -,-

akhirnya waktu gue udah agak keringan, gue dan Depok pulang dengan memaksa menerobos hujan lagi. dan bodohnya gue, ngapain yaaa gue keringin baju gue toh akhirnya basah lagi ?
sampe di rumah, udah basah kuyub nih baju. akhirnya gue jemur dan gue mandi baru tuh tidur sampe jam setengah 9. baru inget kalo besok ulangan biologi dan ada PR mat, gue bangun dan langsung ngerjain. ngebuuuuuut deeeeeeeh