Agustus 02, 2010

aku gak berani ngungkapin semuanya

hei BLOGodog. sebentar lagi puasa, harus belajar menahan hawa nafsu (kesabaran) . dan aku harus belajar mulai SEKARANG. namun, detik ini dan saat ini kesabaran terus nguji aku . entah deh apaan salah ku -,- yaaa dan aku harus SABAR. cobaan dateng terus dari tadi pagi. aku bingung mau cerita ke siapa. ga enak rasanya, aku harus belajar ngungkapin perasaan itu ke dalam diriku sendiri. aku gak bisa nulis semuanya di sini, ini terlalu terbuka. malu gitu rasanya. haha.
entah kenapa yaa aku itu bersifat kurang dewasa. sering nyerah kalo ada masalah. dan , alhamdulillah aku ga ada masalah. namun , hari ini bukan masalah yang menimpaku. tapi beban PELAJARAN di sekolahku. baru seminggu masuk dengan seragam berlogo OSIS ala SMP, aku dan teman2 satu perjuangan 7B sudah menerima PELAJARAN yang (menurutku) itu terlalu berat untuk seorang siswa siswi yang baru masuk seperti kita. yaaa akhir2 ini aku jadi sering nulis pake bahasa baku. kebiasaan pelajaran Bahasa Indo.

aku baru aja nyari instrument lagu di youtube. tapi ga nemu yang aku maksud. malah nemunya video klipnya keong racun ~!@#$%^&*()????
haha. setiap hari aku pulang jam 4 sore. pegeeel rasanya. ditambah kegiatan2 lain yang GAK KALAH BANGET bikin pegelnya.

coba ada yang ngertiin semua ini (ceileeeh bahasaku) hha


-BLOGodog SOTAK kirana-