Agustus 12, 2010

happy fasting :)

hoaaaam, pegel pusing laper haus semua nya jadi satu. ya, ini hari ke-3 puasa. baru hari ke-3?! ya, dan lebaran masih 27 hari lagi. 27 itu lamaaaaaaa. padahal aku sudah menanti2 makan puas dan dijejeli angpao (ketauan deh :p) oleh pemilik rumah. eh, tapi sekarang aku sudah kelas 7. ntar kalo gak dapet angpao gimana? soalnya kan orang2 itu ngasih nya yang anak2 doang. halah, itu gampang. tinggal minta beberapa persen dari adekku. kalo gak mau, akan ku paksa . hahahaha (devil)

setiap buka puasa, makanannya cukup sederhana tapi cukup untuk perut yang kasian ini. habis itu, teraweh. pulang teraweh, saya kembali zalim lagi : main petasan. hahahahaha, itu hal yang sangat seru dalam hidup.

oh iya, bentar lagi BLOGodog ini akan menjadi tempat pelajaran semua. trus gak curhat dong? ya (terpaksa)
hei BLOGodog, kamu akan merasakan bagaimana susahnya jadi diriku dengan pelajaran2 yang membosankan. tapi yaaa mau gimana pun itu udah jadi resiko bagi orang yang punya otak standart kayak aku. gak pinter dan sedikit bodoh .

aduh, perut udah keroncongan gini, masih lama buka puasa nya. sabar aja laaah :D


SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA :)
-kirana-