Agustus 24, 2010

nikmatnya ramadhan *ngakak*

alhamdulillah ramadhan sudah sampe di tengah2 *sok alim banget*
terawih 8 rokaat cuma ikut 4 rokaat doang nih gue (banggaaaa) hahaha. habis itu ya beli KIKO, pentol, sama teh kotak. wah nikmatnya ramadhan. apalagi kalo buka puasa, bikin perut terisi penuh setelah berlapar2 ria.
kemarin habis buber temen2 seperjuangan = 7B di rumah rino. asiiiiik banget :p pengen lagi jadinya. main kembang api mercon dan kawan2 nya. padahal di perumahan yang sangat sepi ! tapi itu dia yang asik . hahaha

pokoknya kalo puasa jangan negative thinking dulu deh tentang puasa. asik juga kok xD