September 01, 2010

makanan wajib lebaran

gyahahaha membayangkan postingan ku kali ini , aku jadi laper sendiri (mentang2 lagi puasa :p) hahaha. di RT ku udah tercium nih aroma2 kue yang khas lebaran. dan sangat membosankan, pasti kue nya itu2 aja .
kue ini biasanya (terkadang PASTI) ada kalo lagi lebaran

1. Lidah kucing

2. Kastangel


3. Putri Salju


4. Nastar


dan, cuma ada dua kemungkinan yaitu : Udah jadi ciri khas nenek moyang atau orang2 gak kreatif
ini dia minuman yang biasa nya ada kalo lebaran :

1. Fanta


2. Cocacola

3 Sprite
dan, gak kerasa kalooo :

LEBARAN SEBENTAR LAGI! YEEEEEY !
:)

this is BORING holiday -,-

hey blogodog, long time no post :p hehe. huaaaaam, this holiday sooo bored to me! i just still in bontang -.- haaaaa pengen ke baliiii. begonya aku ini kenapa gak mau waktu ditawarin ke bali <-- menyesal -.-

ini kegiatan rutinku setiap hari

4.45 am = bangun saur, solat subuh
5.30 am = tidur lagi :p
9.00 am = baru bangun tidur
11.30 am = online
12.00 pm = baca komik dan mandi
1.00 pm = main/nonton tv + solat dzuhur
4.00 pm = main/online/ngabuburit sama ortu + solat ashar
6.30 pm = buka puasaaa xD + solat magrib
7.30 pm = teraweh
9.30 pm = main sama temen pulang teraweh
10.oo pm = nonton tv
11.00 pm = tidurrr zzzzzz

yaaa, dan kegiatan itu berulang setiap hari. gak ada seru2 nya. liburan 2 minggu cuma gitu2 doang -.- untung aja bentar lagi lebaran. bisa bebas main . hahahaha.
eh iya, suasana lebaran sudah mulai terasa nih. tetangga2 udah pada bikin kue. aku juga pengen ikutan tapi takut ntar gue makan . hahahaha ganas. gue mau pameeeeeeeeeeeeeer. gue bisa ngewarnain rambut kayak asli di photoshop loooooh. ini hasilnya :D



udahlah, abaikan aja tampang gue yang ancur. tapi liat rambutnya. emang sih, biasa aja. tapi itu kebanggaan buat gue pribadi. hahahaha


-kiranaaa-