September 14, 2010

copycat x(

sumpah kesel banget rasanya sama orang yang nama nya gak perlu aku sebut disini . soalnya, dia punya blog dan dia telah MENIRU postingan saya yang tentang kue2 gitu. gimana gak kesel coba? apalagi fotonya ada yang sama . ya emang, aku ngambil dari internet karena aku gak punya gambarnya. dan dia juga ngambil dari internet. tapi kenapa harus sama?! di internet itu gak cuma satu gambar! banyaaaak gambar

meskipun sudah aku sindir dimana2, sampe sekarang tuh yaaa orangnya belum nyadar gitu. ya emang gak masalah sih kalo sama. tapi kamu tau lah perasaan seseorang yang karya nya di COPY sama orang lain meski bahasannya berbeda?
yang penting, intinya sama membicarakan kue2 lebaran. ya emang, banyak yang ngebicarain tentang kue lebaran. tapi mereka kan gak sama PLEK kayak aku gambarnya dan pokok pembahasannya berbeda dan lebih kreatif.