September 19, 2010

thanks for people in my story :)

Makasih buat ortu dan adekku yang udah bikin surprise ke aku :* gini nih ceritanya , kan aku minta di belikan laptop buat sekolah, bapakku cuma jawab "halah, kamu tuh aneh2 ajaaaa yang diminta" trus aku jawab "aneh2 gimana? itu tuh bener2 butuh tau!" dan pas aku bilang ke ibuku "buuuu, aku pengen laptop naaaah!" ibuku bilang"ntar2 aja lah, kalo udah kelas 8" whaaaat? kelas 8 itu masih lama sekaliii nyonyaaaa!

trus aku bisikin adekku : "dek, mintain laptop ke bapak nah. hehehehe kamu baik deh (padahal :p)" hahaha
dan adekku jawab "MINTA AJA SENDIRI!" subhanallaaaaah, adekku kejam sekali --'
udah satu bulan berlalu. tiba2 aja, adekku tanya : "mbak, kamu suka warna coklat, merah, atau hitam?" aku : "emangnya kenapa?"
"tanya aja"
"hmmm, merah deh"

dan dia pun langsung ngacir dan membuatku bingung (?) trus kemarin hari minggu, aku lagi asik2 online di HP (karena males bangun) sambil guling2 di kasur, tiba2 aja bapakku marah2 nyuruh aku mandi. dengan kesal sekali aku pergi mandi sambil ngomel2 gaje di kamar mandi. dan begitu aku keluar dari kamar mandi, tiba2 aja aku di suruh tulis program2 yang pengen di tambahin di komputer. akhirnya aku tulis aja semua program yang aku pengenin. dan sekitar jam 1, ada orang bapak2 dateng ke sini. dan yang di keluarkan adalah LAPTOP. aku sih kagak GR, karena itu gak mungkin buat aku. tiba2 aja aku di panggil ke ruang tamu. trus laptopnya di suruh coba. trus aku tanya "laptopnya siapa ini?" trus ibuku jawab "ya laptopmu. kamu gak mau?"
hahaha norak gue langsung girang. hahaha
laptopnya tuh kayak gini :



"aslinya warna merah. tapi karena yang merah habis jadinya yang coklat aja gakpapa ya?" kata orangnya "gakpapaaa :D"
oh, pantesan aja adekku waktu itu nanya2 kayak gitu. ternyata mereka itu udah mesen dan liat2 laptopnya sebelum aku minta. dan sengaja dikacangin gitu biar surprise! wuuuuuuuw, thankyou sooo much for my lovely family :*

oh iya, sekalian makasih buat Maria Scolastika Lourdesia A atas yang tadi di sekolah :)