Oktober 01, 2010

pengukuhan PMR

hey , tadi malem aku habis pengukuhan PMR. seru sekaliiiiii xD pengen lagi malah.
jadi malemnya tuh kita makannya jagung bakar, berhubung banyak yang sakit magh, jadinya enak tuh yang sakit magh di kasih nasgor. tapi gak enak juga sih, namanya juga SAKIT mana ada yang enak.

kita bercanda dan bermain kartu bersama di ruang kelas 7A. kita gelar karpet di sana dan bobok di kelas 7A. sekitar jam 10, kita di suruh tidur. aku gak bisa tidur, kepala sakit banget gak pake bantal (dan dodolnya kenapa aku gak bawa bantal ya?) baru tuh bisa tidur setelah jam 11 an kayaknya. baru tuh kita di bangunin jam 12 TET (maksudnya, jam dua belas PAS) , trus tuh kita di baris-barisin gitu. mataku yang semulanya cuma 5 watt berubah jadi 85 watt ketika tau bahwa kita harus keliling SMP YPK sama SD 2 YPK berdua doang dengan godaan-godaan para roh-roh asli yang genit dan para mas dan mbak senior yang jail jadi hantu.

nah, kita semua langsung di bawa ke belakang sekolah. krik krik sepi sekali. baru tuh di pilih dua-dua secara bergilir buat ngelilingi sekolah. well, saya bersama mbak anita (anak kelas 8) berjalan dengan santainya dan mengobrol-ngobrol ria.

di pos 1 : digangguin sama kak panji pake pel-pelan yang di lempar. reaksi saya adalah : diam saja padahal jantung mau jatoh rasanya. kita di suruh nyanyi keong racun pakek gerak

di pos 2 : di gangguin sama kak putu di bawah tangga. tapi gak takut dan hanya diam saja. kak putu dan temannya (lupa namanya) kecewa, karena tidak berhasil

di pos 3 : gak dingangguin. mereka baik sekali. ngasih kita oleh-oleh daun , tapiii kita di suruh bilang 'kakak di pos 3 cantik sama ganteng. yang di pos 4 jelek"

di pos 4 : dingangguin sama kak aya (pura-pura jadi mak ngesot *atau suster ngesot?* ) dan kak siapa gitu. dan kita di tanya-tanyain sama di suruh nyanyi plus joget potong bebek angsa. dan kita mengatakan tugas yang di suruh di pos 3

di pos 5 : ada yang pura-pura jadi tengkorak. tapi gak ngerik, soalnya dia sempet ketawa gitu. haha

di pos 6 : di tanyain tentang soal-soal PMR gitu

di pos 7 : ada yang pake jubah item pake payung. dan yang bikin gak ngerik adalah : karena payungnya berwarna kuning dan kalo gak salah gambarnya hello kity sama yang ada sempritannya gitu (kalo gak salah liat) haha.

di pos 8 : ini yang bikin jantungan. lagi ketawa-ketawa gara-gara payung, tiba-tiba aja ada yang teriak di telingaku. gimana gak kebelet pipis cobak? dan reaksi saya hanyalah : 'ayam ayam gue gak kaget (padahal kaget)'

di pos 9 : ada kak made di tangga SD 2 YPK. tapi aku ndak takut. soalnya aku udah liat pas dari atas dan ada yang senter-senterin gitu.

di pos 10 (spilout sd 2) : finally, kita sampai dengan selamat walafiat tanpa ada yang bertambah orangnya.