Oktober 21, 2010

Iklaaan lewaaaat

morning morning, gue lagi di sekolah nih. lagi di lab komputer. tugas kali ini tuh di suruh buat iklan. dan okeeee saya bingung mau iklan apaaa? rencananya sih mau bikin iklan kayak aksesoris domo kun gitu. tapi, melihat iklan teman-teman saya bagus-bagus. saya putus asaaa!

oh iya, tadi pagi pas aku sarapan, aku nyium bau-bau aneh gitu. pas aku liaaaaat : WAKS! ada cicak mati di kursi sebelahkuuuuu -.-
udah dulu ah nyampahnya. di suruh lanjutin tugas nih. see you di rumah (?)