Oktober 22, 2010

Tragedi TELE-phone

siang ini , lagi asik-asik tiduran tiba-tiba aja telpon rumah berdering berkali-kali. rasanya pengen ngelempar aja tuh telpon. udah berkali-kali berdering, tapi gak ada yang angkat tuh TELE-phone. yaudah, gw terpaksa bangun sambil merem-merem. gw angkat tuh telpon. begini percakapannya :
Gw : "halo?" *suara males*
Orang tidak diketahui (OTD) : "ini siapa?" *dongo gak sih kalo orang nanya kaya gini?"
Gw : "orang. ini siapa ? mau cari siapa ?"
OTD : "aku lupa tadi mau telpon siapa"
Gw : "lah gimana sih? tauk deh -__-"
OTD : "oh iya! mbak nur nya ada?"
Gw : "ha? Mbak Nur? Maaf, mungkin anda salah sambung"
OTD : "gak mungkin aku salah sambung! kamu jangan bohong! kamu pasti mbak Nur!"
Gw : "BUKAN! ini siapa sih?"
OTD : "Dodi yang pernah jalan-jalan sama kamu!"
Gw : "Aku gak kenal DODI!"
OTD : "yaudah, berarti saya salah sambung. maaf"

dan dia langsung menutup telepon. gue lagi asik-asik nya tidur di ganggu sama orang aneh kayak gitu yang menghancurkan mood tidur gue.