November 02, 2010

02.11.10

berawal dari cuaca kota bontangku tercinta ini yang gak jelas. iyaaa, bontang di lalui garis khatulistiwa. jadi nya cuaca nya gak jelas. pagi nya panas, siangnya ujan deres baru tuh angin trus malemnya panas lagi. ga jelas ? iya, kan udah gue bilang sebelumnya -__-

jadi, tadi sore-sore kan gue belum pulang dari sekolah. pas siang itu, ga ada tanda-tanda mau hujan. gak tau nya, tiba-tiba aja pas gue keluar dari kelas, air dari langit (sotak deh) udah mulai turun semua. hujan dereeeees! intinya, gue pulang naik apaaa dan kapan? kalo sekarang, berarti gue kehujanan sedangkan seragam putih biru ini besok di pake lagi. kalo gue pulangnya nanti sampe hujan reda, gue selamat tapi kalo nyampe malem gimana? besok gue ulangan biologi. materi nya gak begitu susah dan gampang. lah, kok jadi nyambung ke biologi ya? -,-

oke lanjut. akhirnya setelah menunggu lama dan hujan gak berenti-berenti, saya dan teman saya (depok) memaksakan diri untuk menerobos ujan (sekalian mau main sih niatnya hehe) . Depok cekeran dan saya pake sendal hotel (mau sok elit gitu) dan saya melepas sandal dan berlari cekeran juga (akhirnya kaga elit lagi -,-) gue lari ke parkiran motor sekolah yang cukup jauh dari SMP gue karena harus menyebrangi SD YPK. gue dan Depok lari sampe mau kepeleset. gak peduli amet deh orang pada liatin kaya apa. yang penting nyampe rumah selamat wal afiat.

di jalan, hujan tambah deres. akhirnya gue mutusin untuk singgah di rumah temen gue yang deket sekolah. ke rumahnya Kiki. di rumah Kiki, sudah ada si Alya dan Ira yang juga korban hujan khatulistiwa (hapaaadeh bahasanya) mereka udah agak keringan. dan gue sama depok masih basah kuyub kaya tikus abis kecemplung paret -,-

akhirnya waktu gue udah agak keringan, gue dan Depok pulang dengan memaksa menerobos hujan lagi. dan bodohnya gue, ngapain yaaa gue keringin baju gue toh akhirnya basah lagi ?
sampe di rumah, udah basah kuyub nih baju. akhirnya gue jemur dan gue mandi baru tuh tidur sampe jam setengah 9. baru inget kalo besok ulangan biologi dan ada PR mat, gue bangun dan langsung ngerjain. ngebuuuuuut deeeeeeeh