November 04, 2010

Si MIO

gue lagi kesel nih sama si unguitem (si mio gue). dia lagi manja pengen minum banyak bensin sampe kembung tuh kayaknya. jadi gini ceritanya. gue di suruh anterin adek gue les. di jalan, firasat gue udah ga enak banget. gue liat jarum bensinnya, masih ada dikit lah. trus selesai nganter, gue jalan-jalan dulu. akhirnya waktu pulang kan agak gerimis-gerimis gitu. gue ngebut. trus tuh gue nginjek batu tajem. nah, kayaknya dari situ ban motor gue bocor. udah gak enak gitu jalannya. padahal pulang dari anter adek gue, gue disuruh emak gue beli tepung entah buat apa gue ga urus. tapi, sebagai anak yang baik, saya bela-belain tetap mematuhi perintah ortu.

habis itu, waktu udah keluar dari mini marketnya, gue starter si mio. tapi dia gak mau nyala. wtf, udah ban nya bocor di tambah lagi gak mau nyala. masak gue harus nuntun ke rumah gue sih gerimis-gerimis gini? akhirnya gue bersabar dan berdoa semoga ada keajaiban. gue check bensinnya, jaaah pantes ajaaa. ternyata KERING! gue nyari-nyari uang berkah di kantong celana gue. gue nemu uang sepuluh ribu yang seharusnya gue buat jajan hari ini T.T oke, demi si mio gue relaaa ga jajan biar dia yang kenyang *terisak*

untung aja di deket mini marketnya situ ada jual bensin eceran. akhirnya gue beli dan gue ngebut pulang ke rumah. sampe di rumah, gue check ban nya juga. kata bokap gue, ban nya gak kenapa-kenapa. trus juga bensinnya itu habis karena ada di arah chocke dan udah gue buat jalan-jalan lumayan lama. ooooh no uang jajan gueeee! what the party?! *gak jelas*