Desember 01, 2010

ada orang sms aku. nomernya gak di kenal. begini isinya
A = Me
B = orang ga jelas *tulisannya alay, tapi aku terjemahin disini biar gampang dibaca*

B : tadi liat aku gak?

A : ini siapa?

B : AKU TANYA, tadi kamu liat aku gak? kok balik nanya sih?

A : ya mana aku tau lah siapa. dari tadi banyak banget orang kuliat. maka nya aku nanya kamu tuh siapa?

B : aku tadi liat kamu di deket polres

A : *perasaan aku gak ke polres deh -.-* kok kamu liat aku? aku aja gak ke sana kok

B : tadi aku jajan pentol deket gereja. masak kamu gak liat siiih?

A : ya kamu tuh siapa? banyak orang kuliat. dan aku ga ke gereja juga ke polres!

B : kamu jahat ya udah lupa sama aku!

A : elaaaaah, kamu tuh siapa? siapa tau aku inget? gimana aku bisa tau kalo kamu gak kasih tau namamu?

B : kamu bener-bener

A : bener-bener apa?

B : lupa sama aku

A : gue makan lo lama-lama *geregetan

B : katanya kamu gak tau aku? kok mau makan aku?

A : sukak gue!

B : oh gitu

A : iya gitu. kenapa? jengkel kah kamu?

B : dikit

A : yang jengkel tuh aku!

B : aku gak nyuruh

A : gak butuh di suruh kamu. sesat!

B : udh deh. btw lagi apa nih?

A : mau tau?

B : iya

A : urusanmu apa?

B : banyak

A : OH

B : aku bingung jawab apa

A : gue ga nyuruh!

B : yaudah

A : kamu tuh siapa sih?

B : Riri

A : siapa noh? ga kenal

B : temen SMA dulu

A : *gue aja belom SMA -,-* oh elo toh. baru inget

B : iya, yang dulu sering main sama kamu

A : sampe sekarang gue ga kenal sama yang namanya Riri! inget itu!

B : kok gitu sih?

A : iya

B : kamu sekolah di mana?

A : SMP YPK

B : loh, berarti kamu belum SMA dong? kok ngaku-ngaku?

A : DIAM

B : iya deh. maaf aku mungkin salah orang

A : EMANG HAHAHAHA!


dan setelah itu semua SMS nya dia langsung ku hapus. menuh-menuhin inbox aja. ga penting pula -.-