Desember 05, 2010

Islamic Life Skill

bagaimana kabarnya Islamic LIfe Skill ku yang membuatku meninggalkan dunia maya?
baik~buruk.
lucu~garing

oke, aku ceritain dari yang bikin ngakak dulu

Waktu lagi Session (materi) di pendopo depan asrama, tiba-tiba Kiki yang duduk di depanku noleh-noleh ke aku. muka nya koneng mau lepas. Aku tanya "kenapa kamu?" trus dia jawab, mata nya udah berair, aku kira digigit sama pendekar qoar fulloCOKolatos. "itu, di deket pohon kamar satu ada merah-merah dari tadi" ngomongnya udah gemeteran. aku liatin bener-bener yang di maksud. aku diem. trus ngakak. "kenapa kir?"
"astaga, itu sih drum air yang warna oren itu naaah. hahaha" kiki diem. baru tuh ngakak bareng

Waktu lagi mau tidur, aku sama arimbi masih bangun ngobrol-ngobrol. baru tuh, tiba-tiba arimbi kaget. "kenapa rim?" trus arimbi jawab "si itu ngorok, keras pula" dan setelah saya dengarkan, ternyata betul juga. haha

Waktu lagi istirahat malem, temenku ada yang dateng ke kamarku. sebut saja dia Hatin, 12 tahun (sengaja di samarkan, soalnya memalukan). dia habis nyalin banyak kontak ke HP ku sekalian main UNO, trus tuh balik ke kamarnya. celana pendeknya kan warna putih menyebabkan nge-CAP apa yang ada di dalamnya. yap, celana dalam. dan setelah saya perhatikan, ternyata ... MIRING! :))

Kamarku sama kamar sebelah cuma di batesin triplek setengah. jadi nya kalo teriak-teriak bakal kedengeran ke kamar sebelah. ini bisa di manfaatkan untuk mengobrol ria dengan kamar sebelah. "KANJUUUUL" aku teriak manggil alya di kamar sebelah. "APAAA?" alya bales manggil. "Si hatin sempaknya miriiiing" nah, tiba-tiba aja si kanjul jawab "Sempak kecepit" haha

aslinya masih banyak banget kejadian lainnya. tapi, aku udah di suruh nyikat sepatu nih gara-gara outbond kemarin. byeeee~