Desember 11, 2010

Hari Her udah selesai. trus, libur-libur besok di pake buat apa? ya, TETEP MASUK SEKOLAH (kayaknya)
heran deh, sekolah kenapa gak sekalian aja meliburkan para murid-muridnya yang kasian iniii?

Ngomong-ngomong soal liburan, liburan desember kali ini gue gak kemana-mana. Tahun Baruan di bontang, makan di bontang, main di bontang. semua nya serba bontang. kota kecil yang (agak) sunyi tempat gue di lahirkan. Gue pengen ke Bali, main ke tempat sodara gue yang sombong nya minta ampun. tujuan gue ke tempat si sombong itu adalah : gue kan sekarang udah SMP, dia masih kelas 6 SD. Dulu pas gue ke sana, dia sering ngolok-ngolok gue. dan bodohnya, kenapa gue mau aja di perlakukan seperti itu? kalo sekarang? oh, tidak bisa. kalo dia ngolok, gue kerengin tentu nya.
*plak! lo kan gak ke bali kir. ngapain mikirin niat jahat ke sana?*

Bontang juga sekarang sering hujan. Cuaca yang bikin banyak orang sakit (termasuk gue)
Tapi baguslah, daripada panas bikin dehidrasi sampe korupsi air segalon.

Rencana pagi ini adalah mau ikut jalan sehat Ultah-nya PKT. tapi gue bangun kesiangan. pas gue bangun, manusia-manusia lain di rumah udah ga ada. oh, bagus sekali. gue ditinggal. akhirnya gue sambil nguap-nguap ke depan laptop, nyalain. mandangin monitor, tiba-tiba ketiduran lagi di depan laptop. pas gue bangun, manusia lainnya juga belum pulang. akhirnya gue online, trus tuh perut-jadi-keroncongan-belum-sarapan. gue cari makanan di lemari. siapa tau gue nemu mie atau apalah. gak taunya yang ada cuma....sedotan.

Akhirnya gue lanjut online gue. Pas lagi chatting sama banyak orang, tiba-tiba aja udah kelaperaaan banget. akhirnya gue tinggal chat nya, sekitar beberapa menit. itu gue tinggal ke Menjangan Mart, beli mie. jadi, maaf ya buat yang waktu itu lagi chat sama gue, kebalesnya lama sampe ada yang offline. maaf sekali, ini demi gueee.

Off dulu deh, mau eskul. bye :D