Desember 19, 2010

How about my-FRIENDSTER?

sekarang lagi jaman-jamannya banget yang namanya FACEBOOK. sebelum itu, ada situs yang namanya friendster dan gue punya situs itu. di situs itulah pertama kali gue kenal yang namanya internet. di situs itu pula gue adalah seorang yang....alay. ini screeshot dari friendster gue dan di mana gue adalah beneran orang alay.











tulisan? alay tingkat sedang. foto? cekiprot, liat di SINI (click please)
sadar kir, jangan ngolokin orang alay. kamu dulu juga alay kir!
iya, gue tau gue alay. tapi itu dulu. kalo sekarang? sekarang ya gue masih alay. gak mungkin kan ada orang yang bener-bener ga alay gitu? kalaupun dia merasa gak alay, pasti ada sedikit sekali sisi alaynya.
udah, jangan bahas alay.

eh gimana kabar rapotku? seneeeeng banget fisika 8,2 ! hore xD
rata-rata? alhamdulillah 8,7 T.T