Desember 28, 2010

Ssshh, my new hair -_-

ih kesel deh, rambut yang udah pendek kayak gini nih tambah dipotong lagi. mau tau hasil nya? taraaaa! kembali menjadi dora. pertamanya yaaa gak iklhas gitu rambut dipotongin terus tiap bulan. emangnya aku apaan gitu yaaa yang setiap bulan dipotong terus rambutnya?
ada yang mau liat rambutku? aaa, gak boleh liat! pokoknya kali ini bener-bener back to --> dora. mulai lagi deh cacian dari orang-orang : nona dora, rambut dora, kirana the explorer *hih, gak peppy sekalian gitu ya? atau kirana firefox *kan ada internet explorer, ada juga mozilla firefox* deh yaaa biar terkenal di dunia maya gitu. hah jadi emoseh gini cuma gara-gara rambut baru. mau gak mau ya harus ngikutin maunya ortu yang suka nya aku rambut pendek terus gitu. biar keliatan kayak anak TK gitu yaaa sambil bawa tempat minum di leher sekalian sapu tangan buat yang meler-meler gitu -_-

eh, tau ga sih kan gue buka plurk tuh. nah ada pilihan jenis kelamin. ada 3 jenis kelamin loooh. funtastic, ternyata banci di akuin juga ya haha