Maret 29, 2011

what a week?! monday tuesday wednesday thursday friday saturday and sunday, full of activity.
Monday : Indonesian task
Tuesday : Math task and Economy Test
Wednesday : Geography task and English Test
Thursday : History task
Friday : Art task and test
Saturday : YPK Red Cross Camp at KRS
Sunday : Back to bontang

Oke, saya CAPEK sekali dengan minggu ini. Nggakpapa deh, jalanin aja. Kelas 7 tinggal beberapa minggu lagi kok. Habis itu sumatif dan liburan ke Makassar. Masuk sekolah jadi kelas 8. Horeeeeee
Oh iya, ini gigi udah nggak sakit lagi buat makan. Good News? Yes for me. Cukup dengan waktu satu minggu, saya bisa beradaptasi dengan si behel.

Ngomong22, buat nabung itu susah banget ya? iya ngga sih? buktinya nih, kalo setiap uang yang udah di masukin ke celengan buat di tabung. secara tanpa sadar di ambil buat beli yg lagi di pengenin waktu itu. palingan juga mikirnya "ah, nggak papa dikit doang. Besok nabung lagi," faktanya uangku habis juga gara-gara di ambil dikit-dikit itu. Ah udahlah, emang ngga bakat jadi pemegang uang nih aku -_-

Eh, gue tambah item! oke, sampai di sini dulu. mau mandi pake tepung.