November 26, 2011

qwerandom!

90% temenku yang jadi pengguna aktif blog pasti membicarakan tentang ini. Bagi yang belum tau, Tes Daya Serap itu semacam sumatif tapi pake bahasa inggris, dan kali ini tds serempak nasional. Karena serempak nasional inilah tds juga dilaksanakan hari sabtu, padahal hari itu bukan hari efektif bagi sekolahku. Btw, pada postingan kali ini aku bakalan banyak menggunakan kata 'aku', tanpa alasan.

jadi, minggu ini adalah minggu-minggu paling sibuk di bulan November yang amburadul ini. Yeah, banyak masalah. Tapi kali ini aku tidak membahas masalah itu. Back to the topic. Kelas 8 angkatanku ini sama aja sumatif duluan, mana pake bahasa inggris pula. Sebenernya emang udah nasip sih, kenapa milih kelas rsbi kalau gamau tds? Aslinya sih, TDS itu bukan sebuah beban atau masalah yang serius buat pelajar kelas 8 ini asalkan tugas dan ulangan semuanya dihapus. Hampir semua guru tuh egois sama pelajarannya masing-masing. Gak peduli kita masih punya banyak tugas lain selain pelaj
arannya. Andaikan aja aku ini ngga punya pendidikan moral sama sekali, mungkin aku udah unjuk rasa didepan sekolah. Tapi percuma juga lah, itu cuma tingkah laku orang kurang kerjaan. Kerjaanku kan masih banyak, pr dan ulangan yang menumpuk. Oh God~

Minggu depan kita udah sumatif, awal bulan untuk lebih tepatnya. Sumatif itu sekitar seminggu, kemudian minggu depannya classmeeting atau memperbaiki nilai bagi y
ang nilainya masih ada yg dibawah standart. Alhamdulillah semua nilai yang 'dibawah' itu udah aku tuntasin, memang tujuannya biar bisa santai diakhir. Beberapa hari setelah classmeet, angkatan 27 bakalan ada study tour ke Jawa Timur. Can't wait for that!

Oh iya, tentang kelas, anak g5 udah lumayan deket walaupun susah bersatu antara yg cewek sama yg cowok. tp sumpah deh, kelas ini itu tiada hari tanpa ketawa. siapa lagi biangkeroknya kalau bukan rino dan pungkas. Aaaaa G5! :*

Apalagi ya.... Nah iya. Hubungan saya dan someone baik-baik saja. Katanya, kita termasuk orang yang jarang bertengkar. Ya baguslah, lagian juga ngapain cuma masala
h kecil dibesar-besarin? Ups, no offense ya. LOL.

Aku kasih bonus deh....
ini kondisi kasur waktu tds. hancur~

ini orang yang kebelet eksis ditengah-tengah kesibukan belajar

November 12, 2011

Hey readers! Di Indonesia lagi marak-maraknya penipuan nih. Penipuan sms kirim pulsa sebenernya udah nggak jaman sih, tapi kok masih ada ya yang kirim kayak gituan? Salah satu korbannya adalah gue.

Siang itu gue lagi sms-an sama boyf gue. Trus lama nggak dibales, gue dapet sebuah sms yang isinya kayak gini

vando?! ini beneran kamu?!

awalnya gue kira itu beneran dia. soalnya dia lama nggak bales sms, tiba-tiba aja gue dapet sms kayak gitu. tapi ya nggak mungkin juga lah itu dia, soalnya ini sms isinya bodoh banget. Disitu si penipu nulis, "Mausaya pake Penting.." sepenting-pentingnya urusannya ya buka urusan gue juga kali! lagian kenapa yang jadi korbannya harus pacarnya? kalau itu urusan kerja kan dia bisa beli pake uangnya, kan dia udah kerja. kalau itu urusan sekolah, kan dia bisa minta uang sama ortunya. kalau itu urusan lainnya, berarti dia selingkuh dan malah minta pulsa sama pacarnya sendiri (ini yang paling aneh).

trus tuh, dia juga nulis "hp ku lagi di cas", emangnya ngecas HP bisa habisin pulsa gitu? hell-oooooo dasar alayers indonesia-_- lain kali kalau mau nipu yang pinteran dikit kek -_-

oke, sebenernya postingan ini cuma spam ya. nggak penting abis-_-

November 03, 2011

November

Nggak terasa banget udah bulan November. Yaaaah.....welcome aja deh buat November. Semoga lebih baik dari sebelum-sebelumnya, of course. What an activities on this month?-----------------------

1) TDS (Tes daya serap). That's one thing always on my mind if you say 'November'. Jadi ini sebuah tes untuk semua sekolah RSBI yang mau ngambil gelar SBI. Ya agak rempong sebenernya untuk menjelaskan. Tes daya serap ini semacam try out tapi pake Bahasa Inggris. Heeeell-oooooooooo, pake bahasa indonesia aja belum tentu nilai bisa bagus. Apalagi dalem pelajaran Fisika, dapet 8 aja syukur Alhamdulillah. Gimana kalau pake bahasa inggris? Pikirkan sendiri.

2) Prepare to StudyTour! Sekolah gue ngadain acara study tour ke Jawa Timur. Ya walaupun rata-rata tempat yang bakal kita kunjungin itu gue HAMPIR udah pernah kesana semua. Tapi gue tetep ikut, karena pergi sama temen-temen seangkatan itu pasti beda rasanya. Gue udah nyiapin dari sekarang, gara-gara ibu yang ribut "Nanti kalau udah deket-deket baru nyari sana-sini! Semuanya jadi repot nanti!" menggelegaaarrr, padahal tour masih pertengahan desember dan bulan November itu baru aja dimulai.

3) Everyday is Testday. Seperti biasanya, setiap hari itu hari ulangan. Rapot sisipan udah lewat, dan kali ini tetep ribet seperti biasanya untuk Sumatif dan rapot semesteran bulan Desember (sepertinya postingan ini lebih cocok dikasih judul 'desember' karena daritadi gue bahas desember -_-). Karena gue nggak mungkin masuk 3 besar, jadinya harapan gue kali ini adalah 5 besar. Walaupun nggak dikasih hadiah apa-apa, setidaknya "bangga" itu more than anything,

4) Big City Adventure. Kelas 8C lagi musim-musimnya main Big City Adventure. Permainan yang diperkenalkan oleh Pritha ke temen-temen. Mainan ini dibilang gampang, tidak. Dibilang susah juga tidak terlalu. Gue sampe kalau dirumah itu dikamaaar terus mainan big city adventure ini. temen-temen gue udah banyak yg tamat. Sedangkan gue.......

5) Bulan Bahasa&Sumpah Pemuda Celebrate. Tahun lalu gue berusaha dalem setiap kegiatan ini bareng temen-temen 7B, kali ini gue sama 8C. Agak sedih juga nulis ini...sudah ah.

6) 2Months! Dua bulan, semoga aja kita masih bisa ngerasain Dua Bulan bareng

Mungkin masih banyak kegiatan lainnya, yaaah liat saja nanti. Sampai disini dulu, Bye!