April 06, 2011

(1)

gue sebel sama si Libbie (nama laptop gue). dia tuh reweeeeel banget. nggak mau di pake kalo pake batre doang, maunya kalo pake listrik. trus juga dia tuh kalo nggak di bungkus sama bajunya dia bakalan nge-heng.
gue tau kok dia lagi sakit makanya dia rewel kayak gini. kasian juga sih Libbie, tapi TUGAS HTML YANG SUSAH BANGET ITU ADA DI MEMORINYA LIBBIE. Sekarang, gue nggak bisa buka file-file nya. Hasilnya? gue ngulang lagi dari awal.

Libbie terserang virus game Plant vs Zombies. game yang nemenin gue setiap nggak bisa tidur ternyata membawa sesuatu yg buruk dan membuat Libbie sakit. Libbie jadi banyak lecetnya (kalo yang ini jelas salah gue).
Libbie juga sering Not Responding.

Gue pengen bawa Libbie ke tempat yg bisa benerin Laptop. biar Libbie cepet sembuh. gue sekarang manja-manjain Si Libbie. gue lap setiap habis make, gue bungkusin setiap habis make, gue berihin sela-sela keyboardnya, gue lap LCD nya sampe kinclong, selalu lembut-lembut make nya, tetep jaga batrenya awet, pokoknya perhatian gue kasih sepenuhnya buat Libbie dengan harapan Libbie cepet sembuh.

Libbie kayak gini semenjak gue tinggal ke KRUS (Kebun Raya Unmul Samarinda). Nggak lama kok, cuma 2 hari 1 malem. entah penyakitnya Libbie mungkin karena kangen sama gue, atau emang karena virus sudah merajalela selama gue tinggal dia di rumah. padahal, gue pengen banyak cerita di MSWord nya si Libbie tentang gue di KRUS waktu itu. Mulai dari gue naik ATV, bebek-bebekan, sampe ngantri mandi.

Gue naik ATV (kayak motor-motoran gitu) dan itu sangat mengerikan. awalnya gue waktu mau beli tiket udah mikir dalem hati '4 kali aja kali ya? palingan gampang aja' namun, karena gue nggak punya banyak uang di kantong akhirnya gue pilih dua puteran aja. dan itu pun gue masih pinjem uangnya si Depok (DEPOOOK! NAMAMU MASUK BLOOOG!). Depok bukanlah nama kota. melainkan nama temen gue. Nama asilnya Devina. Devina menjadi Devi menjadi Depi menjadi Depik dan menjadi Depok. Kembali ke gue main ATV. gue kualat ngatain Om sama Tantenya yang jaga stand ATV. Gue katain mereka 'Sok jago naik ATV'. Waktu gue naik, di sekitar arena ATV itu ada ban-ban. Dan di sinilah kejadian kualat itu di mulai. Tumpukan Ban gede-gede sebanyak 4 bikin gue koneng. akhirnya gue gas motornya, dan motornya itu nyangkut di atas ban tersebut. gue nangkring di atasnya. nggak ada yang nolong. yang ada cuma si Depok di belakang gue sambil bilang 'mundurin kiiiir'. Ya ampun, akhirnya gue turunin sendiri deh motornya.