Mei 30, 2011

Happy 1st Year Anniversary....
Oh god, I know this is just my dream. So please, I wanna wake up from my dream. Move on Kirana! STOP think about that!
I know, akhir-akhir ini gw sering nge-post pendek aja. Itu karena gw udah nggak tau apa yang musti gw tulis di sini, pikiran gue udah kacau. kalau gue disuruh nulis semua pikiran itu di sini, bakalan panjang banget ceritanya. Tapi sekarang semua pikiran itu mulai mereda semenjak gue baca tweets nya POCONGGG dan THE SALAH GAUL. gw ngakak baca itu, sampe akhirnya gue mutusin buat nggak nulis tweets yang galau22. Gue mau jadi orang yang CERIA.

Gue lagi berusaha kembali ke gue yang dulu. Yang nggak bikin kesel banyak orang dan nggak punya banyak masalah. Damai itu indah mameeen \m/

Oke, start from now :
KEEP SMILE KIRANA! IN GRADE 8, YOU MUST BE THE POSITIVE GIRL!