Juni 01, 2011

mayonnaise!

Welcome June! I hope in this month, I always happy. Hari ini hari rabu ya? Selamat hari rabu! Selamat Bulan Juni! Selamat hari Pancasila!

Kemarin malem perut gue sakit. Sakiiiiit banget sampe ke pinggang22 gitu rasanya. Apalagi gue kurus #upsnggaknyambung. Itu gara22 gue beli dan makan suatu makanan yg mengandung mayonnaise. bukan karena gue alergi mayonnaise, tapi karena mayonnaise nya itu kebanyakan. belum lagi dicampur sama saos tomat dan saos sambel. brrrr disco time for my stomach! sumpah sakit banget rasanya. sampe di rumah, gue langsung tidur. dan sakit nggak hilang-hilang. akhirnya gue gosok gigi kemudian solat. siapa tau aja gue banyak dosa. habis itu gue minum air anget dan tidur. enak banget lah rasanya. bangun tidur perut gue udah nggak sakit lagi. gue juga males ke sekolah hari ini, jadinya gue bolos aja toh juga disana gue kayak orang hilang. dengan raut wajah kucel, gue keluar kamar. sepi, orang rumah pada kemana semua? akhirnya gue buka tudung saji, siapa tau ada makanan. dan yang tersedia disana adalah : DUA BOTOL MAYONNAISE yang baru dibeli ibuku. Oh god, gue cinta deh sama mayonnaise :*