Agustus 20, 2011

Sorry....

They're dont know what I feel. Emang, ngga ada satupun orang yg bisa tau apa yg dirasakan seseorang. Apalagi aku yang rasain. Aku tau masalah emang selalu dateng disepanjang hidupku. Tapi kadang aku berpikir, 'mengapa ujianku seberat ini?' padahal aku sendiri tau bahwa Allah punya Ujian dengan porsi yang sama ke semua makhluknya, namun diberikan diwaktu yg berbeda.

Aku tau aku nangis juga ngga ada gunanya. Masalahku nggak akan selesai dengan nangis. Selama seminggu ini rasanya ada yg bebanin aku. Aku sadar. Buat temen-temen yg aku udah lukain atau aku punya salah, aku minta maaf banget ya, bener-bener minta maaf temen-temen :'( Aku minta maaaaaf banget :'( Emang keliatannya cupu kalau minta maaf disini walaupun aku tau teman-temanku itu pemaaf walau mungkin masih ada perasaan yg gitulah sama aku. Aku minta maaf banget ya :'(

Terkadang aku ini bingung mau curhat sama siapa. Setiap aku pengen frontal buat ngeluarin semuanya di twitter, tapi pasti nanti pada penasaran. Dan mau nggak mau aku harus kasih tau kan? Padahal mereka yg sering frontal 70% nggak mau ngasih tau juga ke aku siapa yg mereka maksud. Kalau nggak mau ngasih tau, nggak usah frontal dong. apalagi di situs jejaring sosial.

Logikanya gini deh, misalnya aku lagi nulis 'Alah ini anak blablabla' trus, ada salah satu orang yg nanya 'siapa kir?' kalau nggak aku jawab, bisa aja kan mereka jadi ngerasa takut kalau yg aku maksud itu mereka? beda dengan jawaban yg sebenernya dan memang harus buat janji kalau mau ngasih tau siapa yg dimaksud. lebih baik gitu daripada harus penasaran dan ketakutan.

Finally, ini mungkin Paragraf ketiga sebelum terakhir. I wanna write something...

Dear My Friends,
Maaf aku punya banyak salah sama kalian
Maaf kalau aku ngeselin
Maaf kalau yg aku lakuin salah dimata kalian
Maaf kalau aku nggak bisa jadi temen yg baik
Maaf kalau aku nggak bisa bikin kalian seneng berteman sama aku....

Aku bener-bener minta maaf banget. Kali ini aku bener-bener minta maaf banget sama kalian walaupun ini keliatan cupu karena nggak secara langsung. Terimakasih buat yg udah mau maafin, semoga kalian selalu diberkahi Tuhan. Dan yg belum bisa maafin, nggakpapa. Aku tau mungkin salahku terlalu besar sama kalian, tapi tolong kasih aku kesempatan buat perbaikin aku lagi. And you know what, ini pertama kalinya aku posting sambil nangis.....