November 12, 2011

Hey readers! Di Indonesia lagi marak-maraknya penipuan nih. Penipuan sms kirim pulsa sebenernya udah nggak jaman sih, tapi kok masih ada ya yang kirim kayak gituan? Salah satu korbannya adalah gue.

Siang itu gue lagi sms-an sama boyf gue. Trus lama nggak dibales, gue dapet sebuah sms yang isinya kayak gini

vando?! ini beneran kamu?!

awalnya gue kira itu beneran dia. soalnya dia lama nggak bales sms, tiba-tiba aja gue dapet sms kayak gitu. tapi ya nggak mungkin juga lah itu dia, soalnya ini sms isinya bodoh banget. Disitu si penipu nulis, "Mausaya pake Penting.." sepenting-pentingnya urusannya ya buka urusan gue juga kali! lagian kenapa yang jadi korbannya harus pacarnya? kalau itu urusan kerja kan dia bisa beli pake uangnya, kan dia udah kerja. kalau itu urusan sekolah, kan dia bisa minta uang sama ortunya. kalau itu urusan lainnya, berarti dia selingkuh dan malah minta pulsa sama pacarnya sendiri (ini yang paling aneh).

trus tuh, dia juga nulis "hp ku lagi di cas", emangnya ngecas HP bisa habisin pulsa gitu? hell-oooooo dasar alayers indonesia-_- lain kali kalau mau nipu yang pinteran dikit kek -_-

oke, sebenernya postingan ini cuma spam ya. nggak penting abis-_-