November 26, 2011

qwerandom!

90% temenku yang jadi pengguna aktif blog pasti membicarakan tentang ini. Bagi yang belum tau, Tes Daya Serap itu semacam sumatif tapi pake bahasa inggris, dan kali ini tds serempak nasional. Karena serempak nasional inilah tds juga dilaksanakan hari sabtu, padahal hari itu bukan hari efektif bagi sekolahku. Btw, pada postingan kali ini aku bakalan banyak menggunakan kata 'aku', tanpa alasan.

jadi, minggu ini adalah minggu-minggu paling sibuk di bulan November yang amburadul ini. Yeah, banyak masalah. Tapi kali ini aku tidak membahas masalah itu. Back to the topic. Kelas 8 angkatanku ini sama aja sumatif duluan, mana pake bahasa inggris pula. Sebenernya emang udah nasip sih, kenapa milih kelas rsbi kalau gamau tds? Aslinya sih, TDS itu bukan sebuah beban atau masalah yang serius buat pelajar kelas 8 ini asalkan tugas dan ulangan semuanya dihapus. Hampir semua guru tuh egois sama pelajarannya masing-masing. Gak peduli kita masih punya banyak tugas lain selain pelaj
arannya. Andaikan aja aku ini ngga punya pendidikan moral sama sekali, mungkin aku udah unjuk rasa didepan sekolah. Tapi percuma juga lah, itu cuma tingkah laku orang kurang kerjaan. Kerjaanku kan masih banyak, pr dan ulangan yang menumpuk. Oh God~

Minggu depan kita udah sumatif, awal bulan untuk lebih tepatnya. Sumatif itu sekitar seminggu, kemudian minggu depannya classmeeting atau memperbaiki nilai bagi y
ang nilainya masih ada yg dibawah standart. Alhamdulillah semua nilai yang 'dibawah' itu udah aku tuntasin, memang tujuannya biar bisa santai diakhir. Beberapa hari setelah classmeet, angkatan 27 bakalan ada study tour ke Jawa Timur. Can't wait for that!

Oh iya, tentang kelas, anak g5 udah lumayan deket walaupun susah bersatu antara yg cewek sama yg cowok. tp sumpah deh, kelas ini itu tiada hari tanpa ketawa. siapa lagi biangkeroknya kalau bukan rino dan pungkas. Aaaaa G5! :*

Apalagi ya.... Nah iya. Hubungan saya dan someone baik-baik saja. Katanya, kita termasuk orang yang jarang bertengkar. Ya baguslah, lagian juga ngapain cuma masala
h kecil dibesar-besarin? Ups, no offense ya. LOL.

Aku kasih bonus deh....
ini kondisi kasur waktu tds. hancur~

ini orang yang kebelet eksis ditengah-tengah kesibukan belajar