Januari 30, 2012

Barbie!

hey, what's up dude? kalo aku................flat. ya sama aja kayak hari-hari biasanya. berarti aku ini termasuk orang yang tidak beruntung. Aku adalah orang yg beruntung kalo dapetin semua apa yg aku posting kali ini. Jadi, kemarin pas lagi bongkar-bongkar mainan lama, aku nemu banyak barbie yg ku koleksi dulu. Ternyata sayang juga, dulu beli mahal-mahal sekarang gak pernah dimainin lagi.

Tiba-tiba aja jadi inget sama rumah-rumahan barbie yang udah disumbangin ke orang. dulu waktu aku minta itu rumah-rumahan sampe bener-bener nangis-nangis gitu. pengorbanan banget deh pokoknya. Disuruh nabung sampe 250 ribu, baru deh nanti ditambahin uangnya buat beli itu rumah-rumahan yang lagi nge-trend di kalangan tetangga. 250 ribu itu besar. apalagi buat anak sd yang waktu itu uang jajannya sehari cuma 5 ribu. sampe terkadang, bawa bekal dari rumah gitu. trus disekolah nggak jajan apa-apa. Kalo diinget-inget, itu miris sekali. Tapi dulu bagiku itu biasa aja. Maklum, dulu aku pendiem gitu, istirahat kerjaannya dikelas terus. duduk sambil gambar-gambar gak jelas. tapi itu dulu. Sekarang? duduk waktu pelajaran aja rasanya gak tahan banget, dan selalu aja ke kamar mandi. Sebenernya kamar mandi itu cuma pelampiasan rasa 'bosen' di kelas. Right?

Back to the topic, akhirnya ortu ngizinin beli secara tiba-tiba. Katanya sebagai hadiah karena aku mau nabung-_- Seneng bangetnget deh rasanya. Sekarang gak tau itu rumah barbie gimana nasibnya.

Kalo rumah barbie itu nyata, mungkin itu bakalan keren banget. Dan aku rasanya pengen waktu besar nanti tinggal dirumah kayak rumah barbie. Dan beginilah.....


dapur yang nyaman, enak juga kan buat masak?


ini kamarku dan husband nanti._.


ini ruang tengah. bisa juga buat ngerumpi bareng emak-emak tetangga. lol


Kamar anak kalo anaknya cewek. Kalo anaknya cowok, tidur di luar aja haha.


ini ruang tamunya


Ini suasana rumah kalo malem. Open House. Bisa ngadain party. Party makan lemper bareng.


suasana rumah kalo pagi.

That's all. Jadi bener-bener pengen punya rumah kayak rumah barbie nih.