November 29, 2012

14

Hai guys,

Selamat siang yang berawan. Siang ini nggak bisa tidur siang kayak biasanya lantaran udah nyantol sama laptop pulang sekolah. And...............sudah kamu lihat kan? Penampilan blog ini berubah, aku nggak nggunain blogskin lagi. Lagi kangen sama template yg lama. Dan inilah hasilnya, sangat simpel bahkan nggak bernilai seni. Header masih dalam proses, semuanya masih dalam proses. Gosssh, aku benar-benar membutuhkan photoshop untuk menyelesaikan penampilan blog ini agar terlihat menawan.

Siang ini tgl 30 November, aku&dia tepat 14bulan bersama dengan segala kenangan yang tentu aja nantinya tidak segampang itu dilupakan. Dan kami berdua masih terus tetap berharap ada keajaiban yang menyampaikan segala kata rindu ingin bertemu itu menjadi kenyataan.

Mungkin itu aja yg ada dipikiran untuk posting kali ini, selamat siang!

November 09, 2012

Kisah di pinggir pantai

Kisah di pinggir pantai. Setiap detik yang terhitung seperti satu jam, dan setiap satu jam yang terhitung seperti satu detik. Waktu tak beraturan. Setiap rencana yang kita tulis di pasir tidak terbang tertiup angin, malah hanyut dihempas ombak. Rencana yang menuliskan waktu untuk bertemu atas nama dua hati yang merindu. 

Pengukir pasir,
kirana

Quotes


"If need be, you can live in my heart...rent free...all utilities included." -- Grace Nagar 



"When it rains it reminds me of you. Although 2000 miles away is so far away, I still always walk outside in the rain and kiss it just for you. It never fails me. The rain will always come and I'll always love you. The next time you see a storm on the horizon, don't worry, it's just heaven doing me the favor of taking you my kiss. Walk outside and kiss the rain whenever you need me." 



Time and distance don't mean anything when I know we will embrace and hold each other again 

credits : here



November 03, 2012

Kembali ke daratan

Adakah yang lebih bahagia daripada saya yang akhirnya berhasil membuka buku harian elektronik saya ini lagi setelah sekian lama saya abaikan. Saya melewatkan beberapa moment yang harusnya saya bagi disini. Mulai dari cerita satu tahun kami dan juga apa yang saya benar-benar rasakan tentang perasaan yang terus menghantui karena lama tak berjumpa. -dalam sebutan saya-

Gosh! Ini bener-bener kembali ke duniaku! Berkeliaran di dunia maya, open tab sampe full dan internet lelet. ini benar-benar duniaku! Mungkin kali ini nggak melanjutkan posting yang sebelumnya karena udah lupa juga  apa yang ada di otak waktu itu. Yang ada di otak saat ini adalah pelajaran dan kapan-aku-bisa-menikmati-hari-libur-yang-sesungguhnya-dan-bisa-ngebo-lagi? ya begitulah. Semenjak pindah sekolah ke SMPN 1 Banjarmasin, sekolah bener-bener full sampe hari sabtu. Belum lagi, tugas-tugas dari guru dan les setiap malam. But, i'll enjoy it all meski tanpa kamu dan tawa para penghuni rumah sakit jiwa yang kabur (re: temen main waktu di bontang)

Setiap malam jarang di rumah, bukan main atau sibuk kegiatan kayak dulu lagi. Tapi les mulai dari jam 7 sampai jam 9 malam. Kehidupan seakan berbalik gitu aja. Yang dulunya selalu keluar rumah, sekarang selalu di rumah. Yang dulunya setiap ada waktu dikit aja pasti keluar kelas, sekarang waktu banyak pun di dalam kelas terus. Yang dulunya badan pegel semua habis main lari-larian sama temen-temen dan habis latian dance, sekarang benar-benar butuh banyak gerak biar nggak seperti sapi hamil.

Tapi quotes "Life is never flat" benar-benar membuat tegar dan memang harus menerima karena memang begitu. setiap orang merasakannya tapi dengan hal yang berbeda-beda. Mungkin kalau memang jalannya seperti ini, jalani aja. Mungkin yang terbaik, dan harus disyukuri apa aja itu walau yang baru ga selalu seperti yang lama.

Satu hal, aku merindukan yang lama dan aku menikmati dengan yang baru. Terimakasih telah mengisi setiap moment untuk yang lama maupun yang baru. Kalian berharga, dan akan selalu berharga sampai nanti kalau sudah waktunya aku terbang lagi ke tempat lain.

Selamat datang lagi di dunia maya, Kirana. Separuh hidup lamamu hadir lagi!


xx,
kirana