Desember 21, 2012

Pokoknya ini.

Ulangan umum sudah selesai tapi hasilnya yang bikin jantungan itu belum keluar. Ulangan umum kemarin, nggak se-semangat biasanya. Kalo diliat-liat seiring beranjak dewasanya diri ini, semakin malas untuk menyentuh buku di detik-detik eksekusi. Sudahlah, yang berlalu biarkan berlalu. Waktunya berbahagia.

Akhirnya, setelah sekian lama nggak menggambar, kali ini ada lomba menggambar dan mulai menggambar lagi. Besok baru lomba, semoga berhasil :-)

Berhubung habis ulangan semester itu liburan, kalian semua pada mau liburan kemana nih? Seperti biasanya, aku pergi ke kampung halaman sang ibunda, untungnya aja bukan desa, So, I'll never get bored! *over excited*

Ya, aku pergi ke Surabaya, dan yang bikin lebih semangat, kali ini pulang buat ngedekorasi kamar yang bakal jadi sarang ntar pas SMA disana. Barang-barang satu per satu udah pada dikirim kesana, karena sepertinya kota itu bakal jadi kota untuk menghabiskan hari tua kedua orangtuaku. Yang bikin lebih semangat lagi buat kesana, direncanakan sih bakalan ke Telaga yang ya-hampir-setiap-tahun-aku-kesana-tapi-nggak-bosan-bosan. Dingin dan suasana disekitarnya dengan villa-villa mungil dipegunungan yang bikin tambah cantik itu-lah yang membuat ingin terus kembali kesana sambil menikmati sate disekitar telaga, atau naik kuda. Aku selalu semangat kalo kesana, diperjalanannya juga nggak ngebosenin. Di kanan-kiri banyak yang nanam tanaman unyu-unyu yang nggak pernah aku lihat di kota proses penanamannya. Dulu waktu kecil, karena hasrat yang begitu besar buat megang padi, aku rela pergi jauh-jauh ke desa cuma buat megang padi. Agak kasian sih ya, gak pernah pegang padi, pernahnya liat yang udah jadi doang.

Ya, walau kali ini nggak merayakan tahun baru bareng temen-temen, setidaknya keluarga menjadi penggantinya. Nggak kalah serunya kan? Ehm, curhat dikit nih ya, aku lg nggak suka sama orang yg emang gamau kalah banget, padahal temen sendiri loh ya, kok nggak mau gitu kalo temennya bahagia dikit.

Ah sudahlah, lupakan. Lupakan itu, dan lupakan nilai ulangan. Saatnya berbahagia di akhir tahun, Desember telah tiba!<3 p="p">