Januari 12, 2012

Tag!

Hey readers, gue kena tag sama Pritha, Laras, Dewi, Lourdes, Brenda, Nadia sama Aqila nih. Berhubung gue lagi bosan, mari jawab pertanyaan-pertanyaannya. And the rule of tag is...

Jelaskan 11 hal tentang diri kamu. Jawab 11 pertanyaan dari pemberi tag. Berikan tag dan 11 pertanyaan buatan kamu buat 11 orang yang lain.

I. And 11 fact about me is :
1. Gue dulu pendiem, sekarang gak bisa diem
2. Seumur hidup baru sekali punya rambut panjang. itu pun waktu playgroup-_-
3. Boros, setiap nabung pasti tangan gatel pengen ngambilin lagi.
4. Pemales
5. Suka makan tapi gak bisa gendut. Sebenernya ada untung dan ruginya sih..
6. Waktu kecil punya rambut keriting.
7. Emosian
8. Labil
9. Suka ditraktir #eh-_-
10. Moody
11. Gak suka banget ditiru, padahal tanpa gue sadari palingan gue juga niru.

II. Second Rule, jawab pertanyaan dari si pemberi tag. Dan inilah pertanyaan dari Pritha a.k.a Pritikus :3
1. Lo suka gak sama Ayu Ting Ting? Kenapa ?
-Biasa. Karena dia ga ngaruh sama hidup gue. mau dia sok korea kek, atau sok tegal juga gakpapa.

2.Hal apa yang paling lo takutin ?
Tidur Sendiri dan punya musuh.

3. Seandainya kamu jadi Ayu Ting Ting, apa yang loe bakal lakuin?
Ini kenapa sih nanyain ayu tingting terus? nge-fans kah prit? Doing nothing.

4. Kartun apa yang Paling loe sukai? Kenapa?
Shaun the sheep! because.......

5. Apasih arti Ibu buat loe?
Sesosok wanita yang kuat, tegar, sabar, ikhlas, dan penyayang. She's my hero!

6. Menurut loe Raditya Dika itu jelek/ganteng ? *pertanyaanngaco
Biasa sih, gantengan pacar gue. eaaa-_-

7. Berapa Angka Faforit loe ?
2, 10, 11.

8. Apa reaksi loe, ketika loe ketemu orang gila?
Ngeliatin dulu trus merinding sendiri.

9.Kenangan termanis loe ditahun 2011?
Banyak. Mulai dari ultah gue, waktu gue pasang behel, gue patah hati. gue liburan. gue pisah sama temen kelas. gue ketemu kelas baru. gue akrab sama si bf. tanggal 30September. Tour English Village. Dan masih banyak lagi!

10. Cowok ganteng itu yang kayak gimana sih?
Yang ganteng(loh-_-), trus pinter, baik, pengertian. aawww

11. Quote yang paling loe suka? Apa? Tulis dibawah?
Banyak._.

Yang ini pertanyaan dari Laras
1) Sekarang kamu lagi suka sama seseorang atau nggak? kenapa?
Nggak, udah punya.

2) Hal yang nggak bisa kamu lupain di tahun 2011 apa? kenapa?
Sama kayak jawabanku ke Pritha yaaa

3) Kamu punya nggak seseorang yang selalu buat kamu takut?
Punya._.

4) Paling suka sama Blognya siapa?
Blognya Bena, Bang Radit, dan masih banyak lagi

5) Artis cowok yang paling kamu sukai siapa?
Yang ganteng-ganteng lah. Tapi menurut gue sih yg paling ganteng ya Al-the lucky laki itu-_-

6) Teman pertama yang kamu miliki siapa?
Di rumah : Ani. Di sekolah : Depok. Dan gue udah 12 tahun temenan sama depok

7) Apa novel pertama yang kamu baca?
Dealova. Dan gue langsung nangis._.

8) Apa komik pertama yang kamu baca?
Doraemon

9) Paling takut sama apa?
Allah

10) Suka sama sesuatu yang ekstrim atau nggak?
Tergantung Nyali saat itu

11) Takut sama ketinggian atau tidak? kenapa?
Tergantung sih, kalo naik pesawat ya enggak

Pertanyaan dari Aqila
1. Kamu itu siapa?
Kirana

2. Suka cicak?
Suka, sampe sahabatan gitu gue sama cicak.

3. Laki-laki atau perempuan?
Perempuan.

4. Hobby?
Bermalas-malasan

5. Lo pemberani?
Kadang.

6. Apa yang bakalan lo lakuin kalau lagi di labrak senior lo?
Kalo gue gak salah ya diem aja, kalo gue salah ya gue minta maaf biar cepet kelar.

7. Dong Hae ganteng kan? Iya kan?!
Iya

8. Tau Super Junior? Suka ga? Atau malahan benci? Kasih alasan.
Tau. Lumayan suka, soalnya adek gue suka super junior dan laptop gue isinya foto-foto suju semua haha

9. Kesan paling amazing di tahun 2011?
Sama seperti jawaban ke pritha

10. Wishes untuk di tahun 2012?
Be Better.

11. Apa yang bisa bikin kamu marah?
Banyaaakkk, tergantung mood saat itu.

Yang ini dari dewi :

1) Menurut lo orang gila itu mikir apa kalau lagi jalan-jalan ngga jelas?
gak tau. soalnya (Alhamdulillah) gue nggak gila

2) Kalau lo punya temen cantik banget, tapi udah terkenal sama sifat buruk. Lo gimanain dia?
Biarin aja. Semuanya itu berkembang dan berubah sesuai waktunya kok. Toh gue juga ga ada hak buat ngubah sifatnya dia

3) Setuju ngga sama pernyataan 'cewe gaul itu BBB. Blackberry, Berbehel, Belah tengah'?
Ngga. Harusnya Belah Tengah diganti jadi berponi biar kayak gue hahaha

4) Di suatu tempat lo nemu artis yang cantik/gantengnya banget bangetan. Sikap lo kaya gimana?
Just be my self. Toh gue palingan cuma bisa minta foto bareng._.

5) Orang alay enaknya diapain ya?
Kasih peditox!!!! lol

4) Gimana kalau ada temen lo yang suka banget mamer-mamerin pacar?
Biarin aja. Dia pamer juga gue ga kena rugi kan?

5) Ketemu sama orang, lo ga kenal. Tapi tatapan orang itu sinis banget. Perasaan lo?
pasti ngebatin 'apaan sih nih orang dikira gaul kah'

6) Punya sodara tapi judesnya minta ampun. Lo gimana?
Judesin balik. Pelototin. Bully di twitter #guebanget

7) Mau beli sesuatu, usaha atau nunggu uang dari orangtua?
Minta ke ortu, pasti ortu bakalan nyuruh gue ngapain dulu biar bisa beliin. sama aja usaha.

8) Cita-cita terbesar lo apa?
Pergi ke Belanda, kuliah disana. Trus balik ke Indo dapet gelar Drg. specialist Odonto. Sampe ortu gue bangga liat gue.

9) Hal yang bisa bikin lo senyum-senyum seharian apa?
Apa ya.

Dari Lourdes:
1. kamu carper gak sama temen cowokmu?
No.

2. pingin pake behel gak?
Dulu pengen banget, sekarang malah pengen cepet-cepet lepas.

3. Top/beng beng, lebih suka mana?
Beng-beng of courseee<3

4. suka join bareng gak?
Suka hahaha

5. makanan yang bisa kamu masak selain mie instan dan telor ceplok apa?
Alhamdulillah lumayan banyak

6. kamu ketombean ga?
Kalo salah pake sampo. Tapi kalo udah balik ke sampo biasanya udah engga lagi.

7. rencana atau keinginan terbesar di 2012?
Much

8. phobia sama apa?
Gak ada

9. bosen gak sih sama hidupmu?
Kadang

10. aku nyebelin gak?
Enggak

11. suka gak sama sammy simorangkir?

Suka lagu-lagunya.

Dari Brenda:
1. Kamu itu orangnya sombong apa enggak?
Sombong

2. Paling nggak suka sama hewan apa?
Gak tau

3. Novel apa yg buat kamu netesin air mata?
Dealova, Dad Why Im Different, Surat Kecil Untuk Tuhan, My Idiot Brother, dan semua novelnya Agnez Davonar :'

4. Film apa yg buat kamu netesin air mata?
Banyak

5. Lebih akrab sama temen cewek apa cowok?
Cewek

6. Makanan favorit kamu apa?
Seafood (padahal alergi), dsb

7. Pernah nangis gara gara sahabat?
Sering :'

8. Pernah disakitin sahabat?
Nggak, gue yg nyakitin dia

9. Kalo kamu marah, gimana ekspresi kamu? Lempar barang atau banting pintu atau mungkin banting hp? Gimana ekspresi kamu?
Semua orang kena tintanya hahaha

10. Mama kamu, mama gaul nggak?
dikit

11. Pelajaran apa yg paling kamu suka di sekolah? Kenapa?
Pelajaran yang nggak ada gurunya haha

1. Gimana perasaan kalau lo ketemu idola lo?
Seneng.

2. Gimana kalau ada orang yang ngejudge lo tapi lo gak salah?
jengkel pastinya

3. Blog yang bagus itu seperti apa sih?
Yang pinter nyusun kata-kata, yang postingannya selalu menarik buat dibaca

4. Suka main game ga?
Lumayan

5. Suka bacot di twitter ga?
Menurutku sih bacot, tp kenapa ya tweetnya segitu-segitu aja._.

6. Blog lo itu penting gak sih dari hidup lo?
penting, tempat gue mengekspresikan segalanya deh haha

7. Makanan favorite lo?
Banyak

8. Cowok yang kece itu kayak apa sih?
Yang baca ini ;;) haha

9. Gadget apa yang kamu inginkan sekarang?
Banyaaakk

10. Hal yang paling lo benci?
Banyak

11. Hal yang paling lo suka?
Bermalas-malasan

III. 11 Pertanyaan buat orang yang gue tag
1. Cita-cita mau jadi apa?
2. Artis favorit?
3. Pengen banget pergi ke negara apa? Kenapa?
4. Makanan Favorit?
5. Sering visit blog gue nggak? Kenapa?
6. Mulai nge-blog sejak kapan?
7. Punya twitter? usrname nya?
8. Tergabung dalam suatu club atau organisasi? Apa?
9. #PickOne dateng ke makan malam bareng artis idola kamu atau pacar kamu?
10. Di twitter kan kalo satnite pada galau-galau gitu, kalo lo gimana?
11. Suka banget sama apa?

IV. And I give this tag for
4. Dan siapapun yang mau, boleh kok.

Well, cukup panjang. Dan rasa bosan sudah hilang. Bye.