Februari 16, 2012

Untitled

Selamat siang 17 Februari! TGIF! Kebetulan siang ini lagi sendirian dirumah. Bosen. Mau pergi tapi gak boleh, disuruh jaga rumah. Padahal Salsa ngajakin ke rumah Afif untuk sesuatu. Well, hari ini flat. Dan saya bukan orang yang beruntung. Bedanya, sekarang udah sering gak kecapean lagi. Kegiatan udah mulai normal walaupun tugas dan ulangan terus-terusan nambah. Setidaknya ada beberapa daily activity kalo dirumah :
  • Nonton TV. Lagi suka nonton tv di rumah. Kebetulan gara-gara depok, temen yang sering nonton tv dan suka bilang "Eh, coba kamu liat acara ini" , "Tadi malem ada si ini loh di acara ini" , dan sebagainya yang bikin penasaran. Akhirnya sekarang jadi sering nonton tv biar gak ketinggalan. Oh iya, kirana lagi suka nonton sinetron loh-_-
  • Makan sambil Baca Komik. The most interesting! Makan disitu bukan makan yang makanan berat. Tapi makanan yang ringan-ringan aja. Kebiasaan dirumah kalo lagi bosen itu ya makan camilan sambil tiduran + baca komik. Whoaaa nyaman banget lah.
  • HTML! Seharian libbie jadi temen cuma buat utak-atik html. Pengen bisa se jago Pritha atau kayak CL sekalian haha.
  • Main HP. Bukan main game. Tapi cuma sekedar buka-buka. Entah liat-liat foto yang padahal udah sering diliat, liat-liat kontak BBM orang. Texting with <3 , nontonin timeline twitter.
  • Cooking! Kirana lagi suka masak. Setiap browsing, selalu liat resep-resep yang gampang. Trus praktekin. Kali aja berbakat. Btw, masakan kirana selalu berhasil loh! yay!
Kayaknya itu aja sih yang paling sering dilakuin(&disukain). So? What the tittle of this post?

xoxo-kdp