Mei 31, 2012

Begin new month. Begin new life.

Selamat pagi! Selamat bulan Juni untuk ke 2012/more kalinya! Sumatif udah selesai. Dan juga udah ga ada tanggungan ulangan atau tugas lagi. Emang enak banget ya berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian itu.

Posting kali ini tidak bersama Libbie. Dia lagi sakit, dan gue benar-benar membutuhkannya selama liburan ini. Apalagi ini memasuki hari-hari jam-jam menit-menit detik-detik terakhir meninggalkan kota Bontang. Dimana gue mau ngetik posting yang panjaaaaang banget diatas keyboarnya yang super nyaman buat jari-jari ini. Trus juga udah gateeeeel pengen main html.

Awal bulan juni kali ini berawan. Dan itu menjadi alasan yang pas buat ga dateng ke sekolah. Udah pewe tidur ditambah badan yang nggak terlalu fit ini masih ingin memanja-manjakan diri setelah sekian lama bangun jam 3 atau jam 4 buat belajar. Gue bener-bener gak mau dapet nilai yang ngecewain di sumatif terakhir gue di ypk. Gue udah ngerjain semuanya dengan jujur, lancar-gak lancar pokoknya gue kerjain sebisa kemampuan gue. "Lebih baik menembak-nembak LJK di dunia daripada ditembak-tembak neraka" right?

Untuk nilai-nilai yang udah keluar di SISKO sih ya cukup lah. tapi gue ga akan berhenti berharap ada salah satu sumatif yang dapet excellent (re: 100).

Sekitar tanggal 20-an atau lebih, gue mungkin udah ninggalin jejak doang di bontang yang kalo panas, panas banget dan kalo dingin, dingin banget ini. kota kecil sejuta kenangan. kota yang pertama denger tangisan gue. kota yang udah menopang gue selama 14 tahun ini. Antara seneng atau sedih gue mau ninggalin kota ini. Sedih, harus ninggalin orang-orang terdekat, dan seneng juga gue bakalan menghapus semua kenangan buruk dan memulai lagi di kota yang baru. Juni, petualangan dan hidup baru gue segera dimulai.

note: maaf kalo ada yg typo. males benerin.