Juli 23, 2012

I'M BACK!

Just comeback beybeeeh! Sekarang aku lagi terdampar di Banjarmasin. Dan udah mulai masuk sekolah. Rasanya emang aneh. Kenangan-kenangan itu terus menghantui.

Hidup baruku udah dimulai. Semua yang bertemu, pasti akan berpisah. Tanggal 5 Juli 2012, aku resmi meninggalkan kota bontang. Ya walau bakal balik lagi, tapi aku bukan lagi tinggal disana. Rasanya tuh susah buat ninggalin semua yang udah terjadi. Seneng, sedih, bahkan kota Bontang ini yang pertama denger tangisanku. Kota kecil yang kaya akan kenangan. Udah, sekarang bukan waktunya lagi buat ngelihat apa yang udah terjadi. Yang ada cuma rindu yang menhantui.

Rumah di Jl. Jambu itu bener-bener nyaman. Dan hal itu belum kurasain dirumah baru ini. Emang sih, dari segi ekonomi rumah yang disini jauh lebih berkelas. Tapi segi kenyamanan? Tetep rumah yang di Jl. Jambu juaranya. Aku udah resmi dan udah tandatangan keluar dari YPK. Rasanya tuh emang sedih. Di YPK aku ketemu temen-temen yang crazy itu, dan juga kamu. Masalah sama mereka yg di Bontang? Aku sudah melupakannya, buat apa diingat. Toh sekarang aku baik-baik aja, dan mereka baik-baik aja. Dan sejujurnya aku gak pernah ada masalah sama mereka. Cuma kesalah pahaman aja. So, kita tetep temen dan kalian juga bagian dari kenangan itu loh;)

Sekarang udah resmi jadi siswi SMPN1 Banjarmasin. Masih terasa aneh. Ga bisa banyak tingkah kayak di Bontang. maklum, masih dalam masa perkenalan. Kalo diawal udah bertingkah gila, sampe lulus bisa-bisa di cap gila nih. kalo udah akrab, dan emang udah waktunya pasti kegilaan itu muncul kembali. Disini aku mau memperbaikin yang lama-lama. Mulai dari nilai sampe sifat. Memulai semuanya dari 0. Sebenernya, pindah itu suatu keberuntungan juga loh.

Ntah kenapa rasanya kangen latihan atau rempong-rempong cari kostum panas-panasan sama Sixters. Secepat itu ya. Belum setahun jadi member nya udah keluar aja nih. Kangen juga sama sama koperasi yg serba ada. Kangen sama makanan bontang. Kangen sama.................bontang. Banget. Padahal belum sebulan.

btw, Happy Fasting all moslem in the world. Jadi pengen ke Bontang nih, soalnya di bontang itu suasana Ramadhan nya kena banget. Kangen terawih bareng temen-temen. Kangen main petasan. Kangen cari ta'jil sama depok.

WELCOME RAMADHAN! I'M BACK!