November 03, 2012

Kembali ke daratan

Adakah yang lebih bahagia daripada saya yang akhirnya berhasil membuka buku harian elektronik saya ini lagi setelah sekian lama saya abaikan. Saya melewatkan beberapa moment yang harusnya saya bagi disini. Mulai dari cerita satu tahun kami dan juga apa yang saya benar-benar rasakan tentang perasaan yang terus menghantui karena lama tak berjumpa. -dalam sebutan saya-

Gosh! Ini bener-bener kembali ke duniaku! Berkeliaran di dunia maya, open tab sampe full dan internet lelet. ini benar-benar duniaku! Mungkin kali ini nggak melanjutkan posting yang sebelumnya karena udah lupa juga  apa yang ada di otak waktu itu. Yang ada di otak saat ini adalah pelajaran dan kapan-aku-bisa-menikmati-hari-libur-yang-sesungguhnya-dan-bisa-ngebo-lagi? ya begitulah. Semenjak pindah sekolah ke SMPN 1 Banjarmasin, sekolah bener-bener full sampe hari sabtu. Belum lagi, tugas-tugas dari guru dan les setiap malam. But, i'll enjoy it all meski tanpa kamu dan tawa para penghuni rumah sakit jiwa yang kabur (re: temen main waktu di bontang)

Setiap malam jarang di rumah, bukan main atau sibuk kegiatan kayak dulu lagi. Tapi les mulai dari jam 7 sampai jam 9 malam. Kehidupan seakan berbalik gitu aja. Yang dulunya selalu keluar rumah, sekarang selalu di rumah. Yang dulunya setiap ada waktu dikit aja pasti keluar kelas, sekarang waktu banyak pun di dalam kelas terus. Yang dulunya badan pegel semua habis main lari-larian sama temen-temen dan habis latian dance, sekarang benar-benar butuh banyak gerak biar nggak seperti sapi hamil.

Tapi quotes "Life is never flat" benar-benar membuat tegar dan memang harus menerima karena memang begitu. setiap orang merasakannya tapi dengan hal yang berbeda-beda. Mungkin kalau memang jalannya seperti ini, jalani aja. Mungkin yang terbaik, dan harus disyukuri apa aja itu walau yang baru ga selalu seperti yang lama.

Satu hal, aku merindukan yang lama dan aku menikmati dengan yang baru. Terimakasih telah mengisi setiap moment untuk yang lama maupun yang baru. Kalian berharga, dan akan selalu berharga sampai nanti kalau sudah waktunya aku terbang lagi ke tempat lain.

Selamat datang lagi di dunia maya, Kirana. Separuh hidup lamamu hadir lagi!


xx,
kirana