Januari 23, 2013

Fail

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian

Semuanya gagal. Aku kandas saat menuju ke tepian. Terbawa derasnya air, sama seperti indera penglihatanku rasakan. Setiap kebahagiaan pasti ada kesedihan. Kesedihan ini kurang jelas. Harus mengumbar ke siapa? Ya aku pikir ini salah satu cara agar aku tidak terlalu larut dalam derasnya air yang membuatku gagal sampai ke tepian.

Aku sendiri kurang mengerti mengapa yang selama 7 bulan ini baru terasa menyedihkan dan benar-benar seperti beton yang meretakkan tulang punggungku? berat. Ini sudah bulan ke-7 kita menjalani kebersamaan yang tidak bersama-sama. Kebersamaan dalam dunia maya saja. Kebersamaan dalam hati dan mimpi. Kebersamaan dalam rangkulan rindu. Harusnya pada bulan ke 7 ini, aku sudah mulai terbiasa. Aku baru merasakan betapa bahagianya dekat denganmu semenjak mengakhiri tahun bersamamu. Hal itu perlahan terus menggentayangi pikiranku. Aku, merindukanmu.

Datanglah, Februari tinggal menghitung hari saja. Buatlah aku bahagia sepenuhnya, saat hari pergantian usiaku tiba. Jadikanlah kehadiranmu hadiah terindah. Walau aku bermohon dalam kemustahilan.




Januari 19, 2013

'em

Heyyoow! Terasa nggak sih, udah setengah perjalanan bulan awal tahun 2013? Kerasa aja sih, karena setiap hari gundah-gulana. Well, setelah post terakhir yang kelihatan galaunya itu, sekarang mau cerita tentang yang seneng-seneng. Biar imbang dan pas sama pepatah 'Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian'. Dan alhamdulillah sekarang lagi berenang-renang ke tepian. Semoga aja sih nggak kandas ditengah arus sungai nya ya, Amin.

Udah pernah aku kenalin sama teman-teman baru aku disini belum? Belum kan? So, sekarang bakal aku ceritain siapa mereka, dan mengapa saya berenang-renang ke tepian dengan hal sederhana seperti................

Late-Surprise for Bella's Birthday!

Jadi, teman aku yang satu ini, yang paling muda diantara kita berlima, namanya Salsabilla Dwi Rismadha. panggil aja Bella, baru berulang tahun yang ke-14 pada tanggal 11 Januari. Udah telat seminggu kan? Iya, emang. Walau dia paling muda, kelihatannya kayak anak SMA gitu, tinggi. Dia juga orang yang berpikir nggak ke kanak-kanakan lagi buat setiap masalah. Ok, back to the topic. Kenapa kita bisa telat seminggu? Karena pemilik rumah yang kita rencanakan buat surprise Bella, lagi dirawat di rumah sakit pada saat itu. Namanya Syifa Amelia Putri. Panggil aja Ipa. Paling cantik dan paling semarak ceria semangat cetar duar duar diantara kita. Akhirnya, acara di-tunda di minggu selanjutnya yaitu minggu ini. 

Sudah direncanakan, pergi ke rumah Ipa khusus buat Bella jam 3. Tapi Yuni Riska Nur Fariana, atau biasa dipanggil Yuni, yang kelihatannya sangat cuek tapi hati bagai hello kitty, dan Desy Ananda Yusmasari biasa dipanggil Desy, sangat jaim dan ceria, saudaranya Ian Kasela vokalis Band Radja,  beserta saya memutuskan untuk berangkat setelah kaum adam selesai Sholat Jumat. Kita mampir dulu di pasar buat beli hadiah ulang tahun Bella. Di pasar? Iya, di pasar. Simple, murah, dan benar-benar gila. Setelah beli hadiah, akhirnya kita ke rumah Ipa yang lumayan jauh dari pasar tempat kita shopping. Sampe di rumah ipa, udah hampir jam 3. Karena Bella datang jam 3, kita sempat kipuh atau dalam bahasa indonesia rempong. Akhirnya, kita belanja dulu deh segala ramuan buat mandi Bella. 2 telur, 2 bungkus kopi, 2 shampoo, 4 tepung, dll resmi kita beli. Sampe di rumah Ipa, udah mepeeet banget sama jam 3. Akhirnya bagi tugas deh. Aku dan Desy bungkus kado. Dan kita tulisin "Kertas kado jangan sampai rusak. Masih dipakai" dan kotak nya juga kami tulis begitu. Rencananya, mau dipakai di ulang tahun selanjutnya. Apa-apaan, but this's crazy guys! :)) Yuni dan Ipa bagian bikin ramuan. 

Akhirnya Bella datang. Untungnya saja semua sudah beres. Karena sudah seminggu kita nagih traktiran di Pastagio sama Bella, so, kita ke sana. 


Setelah makan cukup banyak, kenyang-pulang. Sampe di rumah ipa, baru deh proses pemandian bella dengan ramuan dimulai.

ketika hal itu terjadi

Ipa-Saya. Ipa.

Saya-Yuni-Ipa-Desy-Bella

After all, proses pemberian hadiah. Fotonya masih banyak, tp ada di bb, jadi malas memindahkan. Akhirnya, kami pun mandi trus lanjut main sampe malem sekitar jam setengah-9 malam. 

without Ipa :(

Bahagia itu sederhana. Sampai jumpa di post selanjutnya. Bye, and thankyou so much Ipa. I got those photos from your instagram.



Januari 10, 2013

Ingatlah aku


Aku bukan orang yang manja, tak ada niat buat manja, dan memang tak biasa bermanja-manjaan. Aku tau dengan sejauh ini, untuk bertemu itu sukar. Aku juga tak berharap berlebihan untuk bertemu kok. Yang aku harapkan dari kamu itu waktu luangmu buat aku. Kamu bisa pergi dengan mereka, kamu bisa lakuin hobimu, tapi kenapa tak bisa untuk ngerti gimana rasanya ditinggal setiap saat? Tak ada larangan kok, aku cuma mau kamu bisa membagi-bagi antara sana, dan yang di sini. Apa kamu udah lupain? Apa kamu mau disebut cuma datang waktu kamu bener-bener membutuhkan aku? Kamu selalu datang disaat kamu sudah lelah bersenang-senang. Anggap saja saat itu kamu sakit, kamu pasti datang kepadaku dan selalu aku beri kamu semangat buat bangkit lagi kan? Tapi setelah kamu bangkit, kamu tinggalkan aku seakan aku ini rumah sakitmu. Apa kemudian kamu mengingat aku? Sayang bukan sekedar sayang, awet bukan sekedar awet, tolong liat aku! Liat aku di sini, aku sebagai kekasih jarak jauhmu, bukan aku sebagai rumah sakitmu. Aku juga bukan televisimu, yang kamu gunakan untuk hiburan sepulang bersenang-senang lalu kamu tinggal tidur karena kelelahan bersenang-senang disana dan akhirnya televisi itu yang menonton dirimu. Aku cuma mau, kamu inget aku, sebagai kekasih jarak jauhmu..