Mei 20, 2014

Semesta Keren!

Banyak hal yang terjadi memasuki pertengahan 2014 ini. Segalanya yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya, dateng begitu aja secara bertubi-tubi.

Pertama, aku nggak pernah nyangka aku & ex partner jarak jauh bakal benar-benar 'terpisah'. Setelah perlahan jarak yang misahin duluan, kemudian hubungan kita yang pisah-nyambung nggak jelas, terombang-ambing sana sini, aku pikir kita bakal selamanya ngerasain sakit karena sesuatu yang nggak jelas kayak gini. Ternyata enggak. Tuhan itu baik banget. Nggak biarin hambanya ngerasain sakit lama-lama. Maka dari itu, dipisahkanlah kita agar satu sama lain nggak ngerasa sakit lagi akan sesuatu yang tidak jelas arah dan tujuannya.

Kedua, aku pernah bilang bahwa "kita masing-masing bakal bahagia pada waktunya", dan hal itu benar terjadi. Kamu bahagia setelah dapat apa yang kamu perjuangin dibalik aku. Hampir setiap hari aku dapat pertanyaan "Kirana, kamu nggak sedih?" dengan tegas aku bakal jawab "Nggak." Bukan sekedar jawaban "nggak" biar keliatan kuat, tapi karena aku memang ngerasa nggak sedih. Sama sekali nggak sedih. Toh aku sendiri pernah ngomong, kita masing-masing bakal bahagia, dan dia yang duluan merasakan kebahagiaan itu. Bukan sesuatu yang salah kan?

Ketiga, kata-kata yang aku ucapin itu benar banget. Tepat beberapa hari setelah dia bahagia, aku juga merasa bahagiaaaaa banget. Aku nggak nyangka hal ini bisa terjadi. Semuanya kayak bener-bener ditunjukin secara tiba-tiba ke aku oleh Allah. Tiga bulan awal 2014 aku ngerasa jatuh, sedih, hancur banget gara-gara sesuatu yang nggak jelas apa statusnya, tiba-tiba aja di bulan ke 4, aku bisa ngerasa bahagia banget dengan status yang juga nggak terombang-ambing.

April jadi bulan yang nggak terlupakan banget untuk memori 2014 ini. Mulai dari DBL, Pameran Kelas (nanti kapan2 aku ceritain yah), sampai hal diatas.

Semesta emang keren!

Btw, this's my last post yang bahas ex-partner jarak jauh. Untuk cerita selanjutnya, bakal diisi oleh tokoh baru dalam hidupku. Siapa ya? Hayooo siapa:p